Sukses

Viral Wanita Ini Diam Sebentar Langsung Terlelap, Netizen Sebut Bak Putri Tidur

Wanita ini bagikan momen temanya yang mudah tidur di mana saja.

Liputan6.com, Jakarta Ketika di sekolah atau tempat kerja, pastinya ada teman yang sering bertingkah iseng. Salah satunya iseng untuk mengabadikan foto atau video absurd yang kemudian diunggah di media sosial pribadinya.

Tak jarang video isengnya berupa kebiasaan temannya setiap hari, seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok. Sang pemilik akun bagikan video temannya yang mudah terlelap padahal sedang di tempat umum.

Ada yang mudah terlelap bahkan ketika di tempat umum sekalipun, namun ada juga orang justru tidak bisa tidur ketika di tengah keramaian atau ketika masih melakukan aktivitas di tempat kerja.

Lantaran mudah tertidur, netizen sampai terheran-heran. Kolom komentar pun ramai cerita netizen yang punya teman yang juga mudah tertidur ketika berada sedang berada di mana saja.

Video teman sang pemilik akun TikTok @dindastevanie30 yang mudah tertidur di tempat umum ini dilansir Liputan6.com pada Minggu (4/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Mudah Tertidur Bak Putri Tidur

@dindastevanie30

Kalian punya temen yang diem dikit tidur gak?😂😂

♬ suara asli - Dinda Stevanie Agustin - Dinda Stevanie Agustin

Dalam video berdurasi 58 detik ini, sang pemilik akun bagikan momen kebersamaan bareng temannya seharian. Sang pemilik akun perlihatkan temannya yang mudah tertidur, apalagi ketika ia diam sebentar saja langsung memejamkan mata.

“Kalian punya temen yang diem dikit tidur gak? 😂😂,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Pada detik pertama, pemilik akun perlihatkan momen temannya yang tertidur dengan tangan bertumpu pada dagu padahal sedang menonton video TikTok. Setelah meja diketuk, teman sang pemilik akun pun terbangun.

Tak hanya ketika sedang duduk, ketika sedang berjalan pun, teman sang pemilik akun bisa tertidur. Bahkan saat mengantre lift, teman sang pemilik akun ini bisa terlelap meski hanya beberapa detik saja.

Si pemilik akun juga bagikan momen saat ia dibonceng oleh temannya naik motor sampai bikin netizen ikut khawatir karena takutnya tertidur ketika sedang mengendarai motor. Pada akhir video, pemilik akun yang bernama Dinda ini kembali perlihatkan temannya yang sudah memejamkan mata padahal sedang berapa di meja resepsionis.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 26 Januari 2024 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut mendapatkan 147 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan oleh netizen.

“THE REAL PUTRI TIDUR,” tulis netizen karena teman sang pemilik akun sangat mudah tertidur.

“Ak pernah di bonceng adik sepupu ku , tiba tiba dia diem terus kita nyungsep , ternyata dia ketiduran 😭😭😭,” tambah netizen bagikan cerita serupa.

“Kalo jadi pacar nya gak boleh telat balas chat sedetikpun,” imbuh netizen karena jika telat balas, teman si pemilik akun ini akan ketiduran.

“Kakk, maaf bgt, tp coba kakaknya medical check up deh ☹️,” timpal netizen lainnya yang khawatir akan kondisi kesehatannya.

“Kobisa jalan sambil tidur😭,” tambah netizen yang terheran-heran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.