Sukses

6 Potret Ibunda Puput Nastiti Rayakan Ultah, Harmonis Meski Beda Keyakinan

Ibunda Puput Nastiti Devi baru saja merayakan ulang tahunnya. Penampilannya yang awet muda pun mencuri perhatian. Rupanya, usianya juga lebih muda dari Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Puput Nastiti Devi membagikan momen bahagia sang ibunda yang baru saja merayakan ulang tahunnya. Sebuah pesta bersama keluarga pun digelar sederhana. Diketahui, Puput memboyong kedua orangtuanya dari Nganjuk untuk merayakan ultah di Jakarta bersama Ahok dan dua cucunya.

Istri Basuki Tjahaja Purnama itu dikenal begitu dekat dengan sang ibunda. Meski berbeda keyakinan, keduanya tetap rukun dan harmonis. Ibu dan anak itu saling mendukung satu sama lain. Ibunda Puput juga sangat sayang kepada dua cucunya, Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama.

Momen kebersamaan Ahok bersama keluarga Puput di pesta kecil ultah mertuanya itu pun mencuri perhatian. Sosok ibu mertuanya tak lepas dari sorotan karena terlihat begitu awet muda. Diketahui, usianya pun lebih muda dari Ahok.

Melalui keterangan unggahan, Puput tak lupa mengucapkan selamat ultah kepada sang ibunda. Doa terbaik pun dipanjatkan Puput kepada nenek dari kedua buah hatinya. Ungkap Puput, sang ibunda adalah uti kesayangan bagi Sarah dan Yosafat.

Harmonis meski beda keyakinan, berikut ini potret ibunda Puput Nastiti yang baru rayakan ultah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (01/02/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahun sang ibunda dengan sederhana di rumah bersama dengan keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Paras ibu mertua Ahok ini pun mencuri perhatian karena terlihat begitu awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, usia ibu Puput Nastiti juga lebih muda dari Ahok. Tak heran, jika penampilannya bak kakak adik dengan Puput.

5 dari 7 halaman

4. Meski beda keyakinan, hubungan ibu dan anak ini tetap rukun dan harmonis. Begitu pula dengan keluarga besar mereka.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya kali ini saja, Puput juga selalu merayakan ulang tahun ibu dan juga sang ayah setiap tahunnya.

7 dari 7 halaman

6. Kedua orangtua Puput yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur, juga selalu datang ke Jakarta setiapa ada acara istimewa, khususnya menyangkut sang cucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.