Sukses

8 Potret Terbaru Jerry Yan 'Meteor Garden', Disebut Tak Menua di Usia 47 Tahun

Penampilan baru Jerry Yan ini viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 80 dan 90-an mungkin sudah tak asing lagi dengan aktor Jerry Yan. Nama Jerry Yan sendiri mulai populer di Tanah Air berkat drama Meteor Garden.

Dalam serial tersebut, Jerry Yan bermain sebagai anggota F4, Tao Ming Tse yang sukses mencuri perhatian netizen. Bukan hanya soal akting saja, akan tetapi penampilan dari pria kelahiran 1 Januari 1977 ini juga tak lepas dari sorotan.

Terbaru, Jerry Yan sukses membuat banyak netizen terkejut dalam penampilan barunya saat menghadiri sebuah event. Sebelumnya, melalui akun Instagram dirinya mengunggah foto awal tahun 2024 dengan penampilannya yang berjenggot dan memiliki kumis. Namun, saat menghadiri acara terbarunya, Jerry Yan tampil tanpa kumis dan jenggot.

Bahkan, penampilan pria 47 tahun ini sukses curi perhatian netizen karena disebut tak menua. Tak hanya itu saja, banyak pula netizen yang menyebut jika penampilan Jerry Yan dengan salah satu brand ternama ini tampak begitu menawan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Jerry Yan pemeran Tao Ming Tse di Meteor Garden yang curi perhatian, Rabu (31/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia penampilan Jerry Yan yang sukses curi perhatian.

3 dari 9 halaman

2. Penampilan baru Jerry Yan saat menghadiri sebuah event dari brand perhiasan ternama ini langsung viral di media sosial.

4 dari 9 halaman

3. Pasalnya, meski telah berusia 47 tahun, Jerry Yan disebut tetap awet muda.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan banyak pula netizen yang menyebut jika Jerry Yan terlihat tak menua dalam penampilan barunya.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan baru Jerry Yan satu ini pun langsung dibanjiri pujian oleh netizen.

7 dari 9 halaman

6. Tak sedikit pula yang turut bernostalgia dengan berbagai serial lawasnya, termasuk Meteor Garden yang melambungkan namanya.

8 dari 9 halaman

7. Penampilannya dalam pemotretan terbaru juga tak lepas dari perhatian netizen.

9 dari 9 halaman

8. Tak sedikit pula yang menyebut jika Jerry Yan masih cocok dengan usia 20-an tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.