Sukses

8 Potret Rumah Sarah Keihl yang Mewah, Ada Kantor di Bawah Kolam Renang

Mulai dari walk in closet mewah, hingga ada kantor di bawah kolam renang, rumah Sarah Keihl dibangun dengan gaya modern klasik yang megah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Sarah Keihl dengan suami asal Jerman, Killian Potter, menjadi sorotan di media sosial. Hal itu karena mantan kekasihnya, Mahdy Reza, mengungkap dirinya pernah diduakan sebelum akhirnya Sarah menikah. Meski begitu, pernikahan tetap berlangsung khidmat dan meriah.

Sarah Keihl merupakan selebgram yang kerap memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Tak terkecuali rumahnya yang megah. Dalam sebuah vlog di kanal YouTube-nya, seleb kelahiran 29 Maret 1996 itu memperlihatkan setiap sudut isi rumahnya yang bergaya modern klasik.

Rumah tersebut sudah menjadi impiannya sejak lama, karena hunian sebelumnya masih minimalis. Dibangun dengan hasil kerja keras sendiri, perempuan yang baru saja menikah pada Sabtu, 27 Januari 2024 itu mengaku begitu effort dalam proses membangunnya.

Mulai dari walk in closet, hingga ada kantor di bawah kolam renang, berikut ini potret mewah sudut rumah Sarah Keihl yang telah dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Sarah Keihl, Rabu (31/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sarah Keihl mengungkap bahwa ini adalah rumah keduanya yang dibangun dengan hasil kerja keras sendiri. Rumah bergaya modern klasik ini berdiri megah dengan warna earth tone.

3 dari 9 halaman

2. Meski belum sepenuhnya jadi, Sarah sudah memperlihatkan tatanan rumahnya yang akan didesain seperti keinginannya.

4 dari 9 halaman

3. Terdapat dapur bersih yang bernuansa marble warna hitam. Kitchen set di sini menjadi tempat favoritnya saat membuat konten memasak.

5 dari 9 halaman

4. Kolam renang di rumah Sarah tampak unik dengan kaca kecil di bawahnya. Lewat kaca tersebut, ia bisa memantau karyawannya bekerja di ruang kantor yang ada di bawah kolam renang.

6 dari 9 halaman

5. Sebagai pengoleksi barang mewah, Sarah melengkapi rumahnya dengan walk in closet yang besar dan mewah.

7 dari 9 halaman

6. Sarah juga memperlihatkan kamar mandi yang ada di dalam kamar tidurnya. Desainnya pun bernuansa marble hitam yang luas dan nyaman.

8 dari 9 halaman

7. Di bagian luar, Sarah ingin mendesain ruangan outdoor sebagai tempat kumpul bersama keluarga atau teman-teman.

9 dari 9 halaman

8. Selanjutnya, Sarah juga akan mempersiapkan ruangan untuk studio pemotretan pribadi dan juga gym.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.