Sukses

6 Potret Ranty Maria Jadi Bridesmaid di Pernikahan Sarah Keihl, Bareng Rayn Wijaya

Ranty Maria tampil cantik jadi bridesmaid mendampingi Sarah Keihl di prosesi akad hingga resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Keihl menggelar pesta pernikahan dengan kekasih bulenya, Kilian Potter, pada Sabtu (27/01/2024). Selebgram berdarah Turki itu menyelenggarakan akad sekaligus resepsi pernikahan di JW Marriott Hotel Jakarta. Acara berlangsung khidmat dan intimate dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Di antara para tamu undangan yang hadir, tampak Ranty Maria bersama sang kekasih, Rayn Wijaya. Di momen bahagia sang sahabat, Ranty dipercaya menjadi bridesmaid dari prosesi akad hingga resepsi pernikahan. Di acara akad, Ranty Maria bersama Hana Saraswati tampak mendampingi mempelai wanita berjalan menuju meja akad.

Keduanya menawan mengenakan dress putih yang senada dengan Sarah. Sementara itu, pada resepsi pernikahan, Ranty juga tampil kompak bersama 14 bridesmaid yang lain memakai busana bernuansa emas. Bintang 'Heart Series' itu juga tampak mesra bersama Rayn wijaya yang juga menjadi groomsmen.

Serasi dengan sang kekasih, berikut ini potret Ranty Maria jadi bridesmaid di pernikahan Sarah Keihl, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Minggu (28/01/2024).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi bridesmaid sejak acara akad, Ranty Maria bersama Hana Saraswati tampil menawan mengenakan dress putih senada dengan Sarah Keihl.

3 dari 7 halaman

2. Ranty Maria mendampingi sang sahabat berjalan menuju meja akad. Acara ini berjalan khidmat dan begitu intimate.

4 dari 7 halaman

3. Sementara itu, Sarah Kiehl dan Kilian tampil serasi mengenakan busana bernuansa hitam putih. Dekorasi pelaminan juga dibuat indah dengan hiasan bunga warna-warni.

5 dari 7 halaman

4. Selain mendampingi Sarah di prosesi akad nikah, Ranty Maria juga menjadi bridesmaid di resepsi pernikahan bersama rekan artis yang lain.

6 dari 7 halaman

5. Ranty Maria dan Rayn Wijaya pun tampil serasi. Pasangan kekasih ini sama-sama dipilih sebagai bridesmaid dan groomsmen.

7 dari 7 halaman

6. Pesta resepsi digelar meriah dengan 28 bridesmaid dan groomsmen. Selain Ranty dan Rayn, ada nama populer lain seperti Ria Ricis, Rachel Vennya, Brisia Jodie hingga Audi Marissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.