Sukses

6 Potret Kedekatan Irish Bella dan Mendiang Ayah Ammar Zoni, Kenang Kebaikannya

Irish Bella dikenal dekat dengan mendiang Suhendri Zoni. Bahkan, meski sedang proses cerai dengan Ammar, Irish tetap rutin menjenguk ayah mertuanya saat sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga Ammar Zoni. Sang ayah, Suhendri Zoni meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 20.00. Diketahui, sebelum meninggal ayah Ammar Zoni mengidap sakit kanker stadium 4. Dalam momen pemakaman yang dilaksanakan pada Minggu (21/1), tampak keluarga ikut mengantar, termasuk Irish Bella.

Irish Bella dikenal dekat dengan sosok ayah mertuanya. Diungkap Aditya Zoni, Irish juga rutin menjenguk ayah Ammar ketika sedang dirawat di rumah sakit. Ibu dua anak itu tetap memberikan perhatian meski proses perceraian dengan Ammar sedang bergulir di pengadilan. Hubungannya dengan ayah mertua tetap baik-baik saja.

Terlihat saat Irish ikut mengantar ke pemakaman, ia tampak mengenakan busana muslim berwarna hitam yang dilengkapi dengan cadar. Meski wajahnya tertutup cadar, namun matanya masih menyiratkan duka yang mendalam. Artis 27 tahun itu menceritakan kenangan terakhirnya bersama ayah Ammar. Di matanya, Suhendri adalah sosok ayah mertua yang baik.

Berikut ini potret kedekatan Irish Bella dengan mendiang ayah Ammar Zoni, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Senin (22/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semasa Suhendri Zoni masih hidup, Irish Bella memang dikenal dekat dengan ayah mertuanya.

3 dari 7 halaman

2. Mendiang selalu hadir di acara-acara penting yang diadakan oleh Ammar dan Irish.

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan Ammar dan Irish tentu menjadi kenangan manis yang tidak dapat terlupakan.

5 dari 7 halaman

4. Irish juga rutin menjenguk ayah mertuanya selama sakit. Bahkan, sekitar dua pekan sebelum meninggal, ia sempat menjenguk.

6 dari 7 halaman

5. Irish datang bersama anaknya. Ia juga membawakan buah tangan untuk ayah mertuanya yang sedang sakit.

7 dari 7 halaman

6. Irish juga sempat menceritakan kenangan baik ayah Ammar. Di matanya, Suhendri adalah sosok ayah mertua yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.