Sukses

6 Potret Renovasi Rumah Budget Minim, Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Proyek perbaikan rumah sendiri dengan budget minim ini hasilnya terlihat begitu apa adanya.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan renovasi rumah menjadi hal yang dibutuhkan oleh banyak orang untuk mempercantik hunian mereka. Namun, bagaimana jika mereka tidak punya cukup uang untuk memperbaiki itu? Maka jalan satu-satunya adalah mencoba untuk merenovasi sendiri.

Banyak orang suka menghemat uang, jadi jika masih bisa, mereka akan mencoba memperbaiki sendiri segala sesuatunya di rumah. Namun, tidak semua orang tahu cara menggunakan gergaji, contohnya. Sehingga, hasil yang didapat pun sangat apa adanya. Mereka menggunakan cara-cara DIY amatir.

Meski budget minim, setidaknya orang perlu menyadari batasan dan kemampuan mereka karena bukan ahlinya. Maka perlu dipikirkan untuk menggunakan bantuan jasa renovasi rumah demi proses renovasi yang lebih aman. Kalau tidak, maka hal-hal semacam di bawah ini mungkin bisa saja terjadi.

Berikut ini Liputan6.com lansir dari BuzzFeed, 6 potret renovasi rumah budget minim yang hasilnya bikin geleng kepala, Kamis (18/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Orang ini mencoba membuat tangga kaca agar lebih estetik dengan memilih tangga potong dan akrilik.

3 dari 7 halaman

2. Gagang pintu pakai mainan anak, alhasil tidak bisa diputar.

4 dari 7 halaman

3. Entah bagaimana konsepnya, pintu ini mungkin akan mengarah ke negeri ajaib.

5 dari 7 halaman

4. Akibat minim budget, tangga luar ruangan ini pakai ubin seadanya.

6 dari 7 halaman

5. Karena belum mampu beli shower, pakai kran wastafel pun jadi.

7 dari 7 halaman

6. Jalan tanjakan ini seharusnya dapat diakses oleh kursi roda, tetapi justru kehilangan pendaratan. Lucunya, ada penambahan tangga di sampingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.