Sukses

6 Potret Mpok Atiek yang Idap Polip di Ususnya, Akui Takut Ramalan Roy Kiyoshi

Salah satu ramalan Roy Kiyoshi menyebut bahwa akan ada artis senior perempuan yang meninggal karena kanker pada Juli 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Mpok Atiek mengabarkan kondisinya yang kini sedang tidak baik-baik saja. Diketahui, artis 67 tahun itu telah divonis mengalami polip di bagian usus. Karena polip tersebut sudah membesar dan berakar, maka dokter menyarankan untuk diangkat secepatnya. Terlebih polip yang diidapnya berisiko tumbuh menjadi kanker.

Sehubungan dengan kondisi kesehatannya, Mpok Atiek juga merasa kalut pikirannya setelah mendengar ramalan dari Roy Kiyoshi tentang 2024. Salah satu ramalannya menyebut bahwa akan ada artis senior perempuan yang meninggal karena kanker pada Juli 2024 mendatang.

Setelah mendengar ramalan tersebut, Mpok Atiek pun stres dibuatnya. Belum lagi, pemilik nama Atiek Riwayati itu mengaku pernah mimpi didatangi sang adik yang memintanya untuk segera bertaubat. Ia kemudian langsung menghubung-hubungkan antara ramalan dengan mimpi tersebut.

Usai mendapat mimpi dan ramalan tersebut, Mpok Atiek mengaku kini semakin memperbaiki diri. Berikut ini 6 potret Mpok Atiek yang kini idap polip di ususnya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (18/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mpok Atiek kini tengah mengidap polip di ususnya. Meski sudah dianjurkan untuk operasi, namun ia mengaku belum berani.

3 dari 7 halaman

2. Mpok Atiek tak cukup berani untuk operasi karena dulu sang ibunda yang juga menderita kanker meninggal setelah dioperasi. Hal tersebut membuatnya trauma.

4 dari 7 halaman

3. Diceritakan dalam podcast Ashanty, artis 67 tahun itu selama ini memilih untuk melakukan pengobatan alternatif.

5 dari 7 halaman

4. Namun, belum lama ini Mpok Atiek bermimpi sang adik menyuruhnya bertaubat. Katanya, Mpok Atiek akan dipanggil Tuhan.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran Cirebon ini semakin dibuat kepikiran dengan ramalan Roy Kiyoshi, bahwa akan ada artis senior meninggal pada Juli 2024 karena kanker.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, sebisa mungkin Mpok Atiek berpikir positif agar penyakitnya tak semakin parah dan ramalan Roy Kiyoshi hanyalah ramalan biasa. Ia juga berharap tetap diberi umur panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.