Sukses

7 Potret Lovely Rumangkang dan Kenzo Wibowo Go Publik, Usia Jadi Sorotan

Lovely dan Kenzo pacaran di usia 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Lahir dari keluarga artis, Lovely Rumangkang merupakan anak dari Angel Karamoy. Sedangkan Kenzo Wibowo putra dari Ari Wibowo. Siapa sangka, Lovely dan Kenzo kini menjalin hubungan asmara. Meski belum terjun di dunia hiburan, namun keduanya segera mencuri perhatian netizen. Lewat unggahan foto terbaru, Lovely dan Kenzo pamer pose kompak.

Menariknya, gadis kelahiran 28 Februari 2008 itu kini masih berusia 15 tahun. Hal ini membuat netizen juga mengulik sosok Kenzo yang ternyata usianya baru melangkah menuju 16 tahun. Kendati demikian, kedekatan keduanya direspon baik oleh ibu Kenzo, Inge Anugrah.

Lewat unggahan foto terbaru, wanita yang kerap disapa Lovely Maria itu memamerkan kebersamaan bareng kekasih. Lovely dan Kenzo terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Diketahui, mereka kompak makan malam bareng di sebuah resto mewah.

Mantan istri Ari Wibowo segera membalas unggahan tersebut dengan aura positif. Emoticon hati jadi bukti Inge Anugrah mendukung kedekatan Lovely dengan Kenzo. Berikut Liputan6.com merangkum potret Lovely Rumangkang dan Kenzo Wibowo mulai pacaran melansir dari Instagram/lovelyrum, Rabu (17/1/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. ‘Om Ari Wibowo dan Kak Angel Karamoy otw besanan,’ sorak salah satu netizen menyoroti potret Lovely dan Kenzo.

3 dari 8 halaman

2. Artis Angel Karamoy dan Ari Wibowo patut berbahagia usai anak mereka, Lovely Rumangkang dan Kenzo Wibowo, baru-baru ini secara terbuka mengakui hubungan istimewa mereka.

4 dari 8 halaman

3. Meski masih mengenyam pendidikan, Lovely dan Kenzo menunjukkan ketertarikan mereka satu sama lain.

5 dari 8 halaman

4. Potret kompak saat dinner ini menunjukkan keseriusan dua anak artis ini dalam menjalin kisah cinta.

6 dari 8 halaman

5. Siapa sangka, selain netizen, Inge Anugrah juga memberikan komentar positif yang mendukung.

7 dari 8 halaman

6. Kendati masih belia, hubungan asmara Lovely Rumangkang dan Kenzo Wibowo disetujui Inge Anugrah.

8 dari 8 halaman

7. Mengingat pasangan baru ini dikenal sangat dekat dengan sang ibu, tak sedikit netizen yang mendoakan Lovely dan Kenzo langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.