Sukses

7 Sumber Penghasilan Kenzy Anak Andre Taulany Dikenal Tajir, Perdana Main Film

Ambisi Kenzy ikut jejak karir Andre Taulany

Liputan6.com, Jakarta Arkenzy Taulany, atau yang akrab dipanggil Kenzy membuktikan pepatah "buah jatuh tak jauh dari pohon" dengan menyusuri jejak ayahnya, komedian ternama Andre Taulany. Lahir pada 19 Januari 2009, Kenzy tak hanya menuruni garis keturunan wajah tampan keluarganya, tetapi juga membawa bakat dalam dunia hiburan.

Remaja berusia 14 tahun ini kerap menghiasi berbagai acara hiburan, bahkan sudah menapaki karier televisi bersama sang ayah. Namun, sorotan kini tertuju pada kiprahnya sebagai content creator dan penyanyi.

Tak hanya itu, Kenzy juga menjajaki dunia perfilman dengan debutnya dalam film layar lebar berjudul "Ancika 1995". Di film ini, dia tampil sebagai karakter Dudi, membuktikan bahwa bakatnya tidak hanya terbatas pada satu bidang. Tak heran jika deretan bakat Kenzy bakal membuatnya jadi penerus “Sultan Bintaro”.

Dibalik sorotan media dan popularitas yang kian meningkat, Kenzy tetap rendah hati dan mengakui bahwa ayahnya, Andre Taulany, adalah sumber inspirasinya. Melihat kesuksesan sang ayah, Kenzy bercita-cita untuk menapaki jejak serba bisa yang telah dicapai oleh Andre.

Berikut Liputan6.com merangkum sumber penghasilan dari deretan pekerjaan Kenzy Taulany melansir dari Instagram @kenzy_taulany_, Senin (15/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penyanyi

Di dunia musik, Kenzy terlibat sebagai vokalis dan gitaris dalam band remaja bernama Addade. Lagu "Abnormal" (2021) menjadi salah satu karya mereka yang disukai. 

Melalui kanal YouTube pribadinya, Kenzy juga membagikan momen sehari-hari dan kemampuan bermusiknya kepada para penggemar.

Bahkan putra Andre Taulany ini kerap manggung di banyak kesempatan. Bakat musiknya menjadi sumber penghasilan Kenzy. 

3 dari 8 halaman

2. Youtuber

Kenzy Taulany telah merambah dunia konten kreatif dan musik, seringkali menghibur melalui program televisi. Bersama sang ayah, duo Taulany kerap menghibur penonton dengan kepiawaian mereka di layar kaca.

Kenzy juga punya kanal Youtube seperti sang ayah bahkan sudah ada ribuan pengikut yang jadi penghasilan tambahan Kenzy meski kini masih remaja. 

4 dari 8 halaman

3. Aktor Film

Seiring dengan bakatnya yang semakin bersinar, remaja berbakat ini menerima berbagai tawaran untuk terlibat dalam proyek film, membuktikan bahwa langkahnya di dunia perfilman baru merupakan awal dari perjalanan karier yang menjanjikan. 

Ancika 1995 adalah titik awal dari kisah panjang Kenzy Taulany di dunia hiburan Tanah Air. Tidak hanya mengincar kesuksesan di satu bidang, Kenzy memiliki ambisi untuk meraih prestasi di berbagai lini, meniru keserbagunaan yang telah dicapai sang ayah. 

5 dari 8 halaman

4. Endorsement

Kenzy Taulany sering mendapat tawaran endorse berkat popularitasnya yang tinggi di media sosial. Melalui akun Instagram dengan ratusan ribu followers, ia rajin mempromosikan berbagai produk.

6 dari 8 halaman

5. Konten Kreator

Selain Youtube, Kenzy Taulany ternyata merupakan seorang penggemar KPop. Ia kerap mengunggah video joget ala Korea. Di lain sisi,  Kenzy kerap membagikan beragam konten, seperti daily vlog, review, reaction, unboxing dan juga challenge.

7 dari 8 halaman

6. Bintang Tamu Acara

Siapa sangka, popularitas Kenzy Taulany terbilang pesat di dunia hiburan. Mulai dari televisi lokal hingga podcast artis sering didatangi Kenzy. Dulu ia memang kerap diajak sang ayah, namun kini Kenzy kerap jadi bintang tamu utama. 

8 dari 8 halaman

7. Model

Bukan hanya soal bakat, Kenzy juga terampil dalam memadukan pakaian. Tak heran jika anak dari Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina ini sangat pantas jadi model bintang iklan dan fashion. 

Melalui akun Instagram pribadinya, ia sering membagikan foto OOTD dan juga tampil sangat modis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.