Sukses

8 Curhatan Netizen saat Mimpi Ini Absurd Banget, Bikin Heran

Mimpi yang dialami netizen ini beneran bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi merupakan bunga tidur yang sering dialami oleh hampir semua orang. Biasanya, seseorang akan mengalami mimpi dengan kejadian yang pernah terjadi sebelumnya.

Mimpi merupakan pengalaman alam bawah sadar yang turut melibatkan penglihatan, pendengaran, perasaan, pikiran serta indra lainnya. Tak jarang pula mimpi yang membahagiakan akan membuat seseorang tidur terasa lebih lelap.

Namun, terkadang ada pula mimpi yang di luar nalar hingga mengejutkan orang yang tengah tertidur. Mimpi di luar nalar yang terjadi pun terbilang absurd hingga membuat heran. Beberapa netizen juga kerap menceritakan kembali mengenai mimpi tak biasa di media sosial.

Tentu saja mimpi enggak masuk akal yang diceritakan kembali di media sosial ini menarik perhatian banyak netizen lainnya. Bahkan, tak sedikit pula yang turut menceritakan pengalaman serupa hingga membuat netizen lain terhibur.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa curhatan netizen saat mendapati mimpi absurd yang bikin heran, Minggu (14/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ada yang pernah mimpi jadi makanan juga?

3 dari 9 halaman

2. Sangat terasa sedihnya ya.

4 dari 9 halaman

3. Enggak kebayang deh mimpinya seperti apa.

5 dari 9 halaman

4. Jangankan ibunya, pasti ini saat mimpi juga bingung.

6 dari 9 halaman

5. Terlalu panas hawanya berasa masak nasi ya.

7 dari 9 halaman

6. Sampai kerjaan juga terbawa oleh mimpi.

8 dari 9 halaman

7. Harus kuat menahan napas nih.

9 dari 9 halaman

8. Bingung enggak tuh jadi air mineral?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.