Sukses

6 Potret Kedekatan Cupi Cupita dan Gofar Hilman, Liburan Bareng di Bali

Cupi Cupita dan Gofar Hilman kedapatan menghabiskan waktu bersama di Bali saat liburan tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menyandang status janda, Cupi Cupita kini terlihat sedang dekat dengan Gofar Hilman. Bahkan, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Bali saat liburan tahun baru. Mereka juga sudah tak ragu membagikan momen berdua melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Meski belum ada klarifikasi resmi mengenai status hubungan keduanya, namun netizen berspekulasi bahwa ada hubungan istimewa di antara mereka. Terlihat dari momen akrab yang dibagikan selama di Bali, dan tak jarang keduanya saling mengomentari foto unggahan dengan kata-kata manis.

Pemilik nama asli Cupi Warsita itu diketahui sudah bercerai dengan Bintang Bagus pada 23 Juli 2022. Hanya bertahan 8 bulan, keduanya mengumumkan secara resmi perpisahan mereka melalui sebuah video yang diunggah lewat laman Instagram pribadi Cupi Cupita.

Rayakan tahun baru bersama dengan berlibur ke Bali, berikut ini 6 potret kedekatan Cupi Cupita dan Gofar Hilman yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Jumat (12/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cupi Cupita dan Gofar Hilman kedapatan liburan bareng ke Bali saat momen pergantian tahun.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tak ragu untuk pamer keakraban, dari berenang bareng hingga naik motor berdua.

4 dari 7 halaman

3. Pedangdut dan penyiar radio ini terlihat begitu dekat dan kompak saat menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga terlihat menikmati sunset bersama. Tak hanya foto selfie, Gofar juga diduga menjadi 'tukang foto' Cupi selama di pantai.

6 dari 7 halaman

5. Gofar juga bertemu dengan Marcello Tahitoe atau lebih dikenal sebagai Ello, yang sedang liburan bareng istri dan anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Meski belum diketahui status hubungan mereka, namun netizen berspekulasi bahwa Cupi dan Gofar punya hubungan spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.