Sukses

7 Potret Kamar Kos Gavin Anak Arie Untung yang Kuliah di ITB, Lengkap Ada Kitchen Set

Meski diberi uang makan bulanan Rp 1,5 juta, Gavin menempati kos-kosan yang terbilang mewah karena sudah seperti semi apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Gavin Daffa, putra Arie Untung dan Fenita Arie mendapat sorotan setelah mengungkap uang jajan bulanan yang diterimanya dari orangtua. Ia mengatakan bahwa jatah uang jajannya untuk sebulan adalah Rp 1,5 juta. Diketahui, kini Gavin tengah menempuh pendidikan kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan tinggal di sebuah kos-kosan.

Namun, Fenita menjelaskan jika Rp 1,5 juta hanya uang makan, untuk bensin dan keperluan lain ada sendiri. Jatah uang jajan tersebut juga sudah melalui pertimbangan orangtua. Arie Untung dan Fenita melakukan riset ke kantin untuk menghitung biaya makan harian sang putra, ternyata Rp 15 ribu sudah cukup sekali makan.

Meski diberi uang bulanan Rp 1,5 juta, Gavin menempati kos-kosan yang terbilang mewah karena sudah seperti semi apartemen. Arie Untung dan Fenita pun menyambangi kos sang putra yang berada di Jatinangor. Berbentuk kos eksklusif, fasilitasnya pun lengkap mulai dari AC, televisi, hingga kitchen set.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube @cerita_untungs, potret kamar kos Gavin anak Arie Untung yang kuliah di ITB, Kamis (11/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Arie Untung dan Fenita beberapa waktu lalu mengunjungi kos sang putra Gavin Daffa yang kini berkuliah di ITB.

3 dari 8 halaman

2. Berkonsep semi apartemen, kosan Gavin yang berada di Jatinangor tampak mewah dan punya fasilitas lengkap.

4 dari 8 halaman

3. Meski terlihat berantakan, tempat tidur di kos Gavin tampak nyaman dengan jendela yang besar. Saat siang, Gavin sengaja menutupinya dengan kain agar tidak terlalu silau dan panas.

5 dari 8 halaman

4. Di dekat tempat tidur, terdapat meja kursi dan rak yang berisi beberapa barang dan persediaan camilan serta makanan instan.

6 dari 8 halaman

5. Punya fasilitas lengkap, tak heran kos Gavin juga sudah tersedia kitchen set dan kulkas kecil.

7 dari 8 halaman

6. Ada juga ruang tv yang tampak begitu nyaman. Ada tv, karpet dan sofa. Saat keluarga datang, mereka bisa berkumpul di sini.

8 dari 8 halaman

7. Terdapat pula balkon yang bisa melihat langsung pemandangan kota dari atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.