Sukses

Hanya Dianggap Teman, Ini 6 Potret Sikap Vicky Prasetyo yang Romantis ke Marshanda

Meski hanya dianggap sebagai teman, Vicky Prasetyo tetap perhatian dan tunjukkan sikap romantis dengan melempar gombalan maut kepada Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dan Vicky Prasetyo ramai dikabarkan menjalin hubungan asmara karena kedekatan keduanya. Menjawab rasa penasaran publik, Marshanda memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut dalam wawancara di konten YouTube dr. Richard Lee.

Secara tegas, Marshanda menyatakan bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanyalah sebatas teman. Meski begitu, bintang sinetron Bidadari itu tak menampik kalau mereka memiliki hubungan yang cukup dekat. Menurutnya, Vicky adalah sosok teman yang sangat menghargai privasinya.

Namun, pernyataan Marshanda bak berbanding terbalik dengan apa yang baru-baru ini diunggah oleh Vicky Prasetyo di laman Instagram-nya. Keduanya terlihat akrab satu sama lain. Sambil memandang Marshanda yang sedang makan, Vicky pun memberikan gombalan-gombalan maut yang puitis khas dirinya.

Mantan suami Angel Lelga itu juga tampak begitu perhatian saat Marshanda tersedak. Ia langsung menyodorkan sebotol air mineral padanya. Saat mendapat gombalan, Marshanda pun tak bisa berkata apa-apa. Ia hanya mengucapkan 'Oh my God'.

Unggahan video itu pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang justru merasa khawatir jika Marshanda benar-benar jatuh cinta pada Vicky. Berikut telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @vickyprasetyo777, 6 potret Vicky Prasetyo tunjukkan sikap romantis pada Marshanda, Rabu (10/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampak Marshanda yang kepedasan di tengah makan, lalu Vicky pun berusaha perhatian dengan memberinya sebotol air mineral.

3 dari 7 halaman

2. Bak cowok bucin, Vicky bahkan tak berhenti memandang Marshanda yang tengah minum karena kepedasan.

4 dari 7 halaman

3. Vicky Prasetyo juga melontarkan gombalan maut terhadap Marshanda tentang makanan paling enak. Jawabannya adalah: 'makanan yang ada di resepsi pernikahan kita nanti.'

5 dari 7 halaman

4. Mendapat gombalan dari Vicky, Marshanda pun tampak tak bisa berkata-kata dan melanjutkan makannya. Setelah itu, keduanya terlihat saling tersipu.

6 dari 7 halaman

5. Dengan latar belakang lukisan besar bergambar Marshanda, Vicky kembali melontarkan gombalan manisnya. Ia menyatakan rasa kekaguman terhadap wanita yang diidolakannya sejak kecil itu.

7 dari 7 halaman

6. Dalam wawancara, Marshanda mengungkapkan bahwa Vicky Prasetyo adalah teman yang sangat menghibur baginya, sehingga ia merasa aman dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.