Sukses

Viral Momen Kocak Orang Mancing Pakai Drone Ini Ujungnya Enggak Terduga

Zaman sekarang mancing enggak pakai joran, namun sudah memakai drone yang terlihat canggih namun bikin pusing

Liputan6.com, Jakarta Pada umumnya, orang yang memiliki hobi memancing akan mancing menggunakan joran yang sudah diberi kail dan umpan. Namun, dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, kini ada orang yang memiliki ide untuk memancing menggunakan drone. 

Drone merupakan sebuah teknologi yang beberapa tahun belakangan ini populer. Karena bisa terbang, apabila drone digunakan untuk memancing memang bisa menjangkau banyak tempat tanpa harus didatangi oleh pemancing.

Namun dalam kenyataannya, memancing dengan drone ini tidaklah mudah. Apalagi drone yang digunakan tidak terlalu kuat untuk mengangkat beban yang berat. Alhasil, ingin tampil keren saat memancing, namun malah rugi karena drone yang digunakan masuk ke dalam air.

Seperti video yang diunggah oleh akun Twitter @hiburandisosmed pada Senin (8/1/2024) kemarin. Dalam video tersebut terlihat sebuah drone digunakan untuk memancing namun malah masuk ke dalam air.

Berikut ulasan video viral memancing dengan drone yang Liputan6.com kutip dari Twitter @hiburandisosmed, Selasa (9/1/2024)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ide memancing menggunakan drone memang kreatif

Mungkin belum banyak yang terpikirkan untuk memancing menggunkan drone. Sebuah alat yang bisa terbang dan dikendalikan dengan jarak jauh menggunakan remot ini mungkin cukup nyeleneh.

Pasalnya apabila memancing dengan drone, ada kemungkinan drone akan kehabisan baterai saat di atas air atau tidak mampu mengangkat beban ikan yang didapat. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @hiburandisosmed.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa drone ini cukup bersusah payah saat menarik ikan dari dalam air. Nyatanya, drone ini malah tertarik dan akhirnya masuk ke dalam air.

 
3 dari 4 halaman

Kalau sudah masuk ke dalam air tentu ujungnya rugi besar

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @hiburandisosmed, video yang berdurasi 6 detik ini memperlihatkan bagaimana sebuah drone yang sedang menarik ikan di dalam air. Sempat adu kekuatan, pada akhirnya drone ini tidak mampu mengimbangi tarikan ikan hingga masuk ke dalam air.

Sampai saat ini video tersebut telah viral dengan disaksikan lebih dari 8 ribu netizen dengan berbagai komentar.

"Mancing pake joran ❌Mancing pake drone ✅i" tulis akun @hiburandisosmed

"ya mana kuat lah 😭🤣" tulis akun @nesspp_

"ditenggelamkan kraken" tulis akun @ridwanpur4·3h

4 dari 4 halaman

d

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini