Sukses

Viral, Aksi Nyeleneh Orang Mancing di Sungai Ini Bikin Netizen Panik

Awalnya masih wajar, lama kelamaannya pria yang memancing di sungai ini semakin tenggelam

Liputan6.com, Jakarta Memancing adalah sebuah aktivitas yang disukai oleh banyak orang. Baik itu memancing di pemancingan, sungai hingga laut. Salah satu olahraga yang menjadi hobi banyak orang ini cukup banyak dilakukan oleh para pria, terutama bapak-bapak untuk mengisi waktu luangnya.

Dalam media sosial Twitter @KucengTerbanggg beberapa waktu lalu mengunggah video viral yang memperlihatkan aksi seorang pria yang memancing di sungai. Dalam video yang diunggah pada Rabu (20/12/2023) kemarin ini memperlihatkan seorang pria yang memancing di sungai yang di atasnya ada jembatan.

Terlihat bahwa air sungai yang menjadi tempat pria tersebut memancing sangat coklat. Pada awalnya, pria ini terlihat biasa saja karena memancing di pinggiran sungai. Namun lama kelamaan, aksinya ini semakin nyeleneh karena malah semakin ke tengah hingga tenggelam.

Berikut ulasan video viral aksi orang memancing di sungai yang Liputan6.com kutip dari Twitter @KucengTerbanggg, Kamis (21/12/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih wajar, pria ini memancing di pinggir sungai

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @KucengTerbanggg, memperlihatkan sebuah video viral yang sampai saat ini telah disaksikan lebih dari 48 ribu netizen. Dalam video tersebut awalnya seorang pria memancing di pinggir sungai.

Namun lama-kelamaan, pria dengan kaos hitam ini malah semakin ke tengah yang membuat badannya semakin tidak terlihat karena masuk ke dalam air. Pada video tersebut membuat banyak netizen pun merasa heran dan panik karena takut pria tersebut hanyut karena arus sungai yang deras. 

3 dari 4 halaman

Memancing di arus deras

Beberapa waktu lalu sempat ada penyelematan dua orang yang mancing di sungai di sebuah daerah di Ambarawa saat arus sungai meluap. Namun dalam video yang viral ini pria tersebut malah mencari masalah sendiri karena masuk ke dalam air yang arusnya cukup deras dan dalam. 

Sampai pada akhirnya, hanya terlihat kepala dan gagang pancingnya saja, aksi pria ini pun mendapat banyak sorotan. Banyak dari netizen pun memberikan berbagai tanggapannya, mengenai aksi dari orang mancing satu ini.

"Ngeri banget mancing sambil berenang nder" tulis akun @yudo_rahadya

"Tim SAR bilek "kok piket hr ini rasanya gak tenang ya"" tulis akun @sahabatspbu

"Pengendali air" tulis akun @opik_tr2403

"DIA YG MANCING GUE YG PANIK" tulis akun @cegalcegil

 
4 dari 4 halaman

Simak aksi nyeleneh pria yang memancing di sungai di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.