Sukses

Viral Momen Pengantin di Pelaminan Masih Kerja Ini Bikin Tepuk Jidat

Tengah jalani momen pernikahan, pengantin wanita ini masih sibuk urus pekerjaan yang bikin mempelai pria tepuk jidat

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan, tentu menjadi hari paling membahagiakan bagi para mempelai. Hari dimana mempelai mengikat janji suci dan menjadi raja dan ratu sehari. Namun dalam hari yang penting seperti ini ternyata masih ada mempelai yang sibuk dengan pekerjaannya.

Terlihat dari unggahan akun TikTok @gurubertiktok pada Minggu (7/1/2024) kemarin ini menuai banyak sorotan. Dalam video tersebut terlihat bahwa mempelai wanita memegang ponselnya dalam menjawab sebuah panggilan. 

Dari ekspresinya pun terlihat serius, padahal dirinya sedang berada di pelaminan bersama dengan mempelai pria. Sang mempelai pria yang mengabadikan momen tersebut pun terlihat heran sampai menepuk jidatnya.

Video viral pengantin yang masih sibuk bekerja saat hari pernikahannya ini pun menuai banyak sorotan dari netizen. Berikut ulasan video pengantin sibuk kerja di pelaminan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @gurubertiktok, Selasa (9/1/2024)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempelai pria sampai tepuk jidat melihat pasangannya yang masih mengurus pekerjaan

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @gurubertiktok, video berdurasi 18 detik ini menuai banyak perhatian. Dalam video pendek ini memperlihatkan pasangan pengantin yang duduk di pelaminan namun dengan pemandangan yang cukup nyeleneh.

Terlihat bahwa mempelai wanita yang tengah memegang ponsel mejawab panggilan ini disebutkan masih bekerja meski di hari pernikahannya. Memiliki raut wajah serius, sepertinya panggilan tersebut cukup penting.

Melihat video ini banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan hingga video tersebut viral dan telah disaksikan lebih dari 890 ribu netizen. 

3 dari 4 halaman

Banyak netizen memberikan berbagai tanggapan mengenai mempelai wanita yang masih sibuk urus pekerjaan

Pada hari pernikahan, tentu setiap mempelai sudah melakukan cuti agar tidak terbebani dengan pikiran pekerjaan. Namun nyatanya masih tidak ada yang bisa lepas dari pekerjaan seperti mempelai wanita ini.

Mengutip dari kolom komentar akun TikTok @gurubertiktok, terlihat bahwa banyak sekali netizen yang memberikan beraneka komentar mengenai situasi tersebut.

"ya ga lg nikahan ditelvon😌 terus buat apa guna nya izin" tulis akun @christin_meliyanti

"masih di kwade dichat kerjaan trs tp aku abaikan tetiba dpt chat dr atasan 'aku tau kamu cuti nikah, tp bukan berarti semua kerjaan kamu abaikan' " tulis akun @Eki Desi

"kek gue yang ketika lagi sakit 30menit sebelum op usus buntu masih bisa ngedit vt product" tulis akun @dyah

"Aku kalo jam kerja dah clear selalu off, ga aku tanggepin kecuali urgent kudu hari itu selasai🤣 selebihnya bd aman" tulis akun @Justkiduyy

4 dari 4 halaman

Mari simak video viral pengantin yang masih sibuk urus pekerjaan di hari pernikahannya

@gurubertiktok

Ketika lu nikah tapi kerja masih menghantui 🤣🤭 #nikah #adatjawa #kerjanikah

♬ original sound - Curtis Charles

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.