Sukses

6 Potret Nia Ramadhani dan Mikhayla Selama Liburan di Amerika, Kumpul Keluarga Besar

Penampilan Nia Ramadhani dan Mikhayla selama liburan di Amerika Serikat tak pernah luput dari sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan keluarga menikmati momen pergantian tahun 2024 dengan berlibur ke Amerika Serikat. Selain menyambangi rumahnya yang berada di sana, Nia juga ikut kumpul bersama keluarga besar sang suami. Diketahui, setiap tahun baru keluarga Bakrie selalu berkumpul di Amerika Serikat.

Istri Ardi Bakrie itu pun tak ketinggalan membagikan potretnya selama berlibur. Penampilannya tak luput dari sorotan netizen. Apalagi saat ia berpose berdua dengan putri sulungnya, Mikhayla. Penampilan Mikhayla yang beranjak remaja kini selalu curi perhatian, tak kalah dari sang ibu.

Mulai dari jalan-jalan di tengah suasana bersalju, hingga pemotretan bersama keluarga dan generasi Bakrie. Nia dan Mikhayla juga tampil bak kembar di perayaan ulang tahun pernikahan Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati yang ke-50 pada 30 Desember 2023 kemarin.

Tak pernah gagal dalam penampilan, berikut ini 6 potret Nia Ramadhani dan Mikhayla selama liburan di Amerika yang dirangkum Liputan6.com dari media sosial Nia Ramadhani, Senin (08/01/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah sampai di Amerika sejak akhir Desember 2023, Nia Ramadhani dan Mikhayla langsung mengabadikan momen joget TikTok di tengah cuaca dingin.

3 dari 7 halaman

2. Di tengah suasana bersalju, Nia dan Mikhayla tampil bak kembar. Ibu dan anak ini kompak pakai celana cutbray, sepatu dan jaket sama.

4 dari 7 halaman

3. Saat perayaan ultah pernikahan Aburizal Bakrie ke-50, Nia dan Mikhayla juga sama-sama tampil elegan serta menawan.

5 dari 7 halaman

4. Pada malam tahun baru, keluarga Bakrie menyelenggarakan sebuah pesta. Penampilan glamor ibu dan anak ini pun mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Berfoto bersama saudaranya, Mikhayla tampak edgy dengan gaya rambutnya yang dibiarkan berantakan.

7 dari 7 halaman

6. Di momen foto bareng keluarga Bakrie, Nia dan Mikhayla tampil menawan dengan gaya masing-masing. Nia tampil serba putih, sementara Mikhayla pakai dress pendek berwarna krem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.