Sukses

Kepribadian Berdasarkan Bentuk Tangan, Panjang atau Lebar?

Tes kepribadian berdasarkan bentuk tangan

Liputan6.com, Jakarta Tes Kepribadian adalah alat super untuk mempelajari tentang diri Anda, kesukaan atau ketidaksukaan Anda, preferensi, cara berpikir Anda, mengukur kecerdasan emosional, dan juga tingkat IQ Anda. Tes-tes ini dirancang secara ilmiah untuk menggali jauh ke dalam susunan psikologis Anda, serta proses berpikir emosional dan rasional, dan memastikan ciri-ciri kepribadian yang dalam dan tersembunyi yang sering kita tekan selama bertahun-tahun sejak kelahiran kita. Memiliki diri sendiri dan menjadi diri Anda yang sebenarnya sangat penting untuk menjadi sukses. 

Seringkali kita lupa apa passion kita, apa yang seharusnya kita lakukan, bukan apa yang sedang kita lakukan. Selain itu, menemukan suku asli Anda dan orang-orang yang akan tetap mendampingi Anda tidak hanya di saat-saat baik tetapi juga di saat-saat buruk juga merupakan bonus tambahan. Namun, ketika kita tidak jujur ​​pada diri sendiri dan melupakan keunikan diri sendiri, sering kali kita malah merasa semakin lelah dan tersesat. 

Oleh karena itu, berikut ini telah Liputan6.com rangkum tes kepribadian untuk membantu menemukan diri Anda yang sebenarnya sehingga Anda dapat menjalani versi terbaik dari diri Anda dalam pekerjaan, persahabatan, hubungan, keluarga, dan perjalanan hidup secara keseluruhan.

Untuk lebih lengkapnya, perhatikan telapak tangan Anda dan bandingkan berdasarkan hasil dibawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tangan Bumi: Jari Pendek dan Telapak Tangan Persegi

Jari Pendek dan Telapak Tangan Persegi. Jika Anda memiliki Jari Pendek dan Telapak Tangan Persegi, ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda jujur, teliti, tradisional, dan rendah hati. Anda memiliki pandangan hidup yang sangat praktis yang dapat menyakiti orang-orang yang menghargai sentimen. Anda cenderung mengutamakan keuntungan materi dan uang. 

Anda mempunyai tempat untuk mimpi dan emosi, tetapi Anda bukanlah orang yang sangat sentimental. Anda adalah pria atau wanita dengan banyak keterampilan. Anda mencintai keluarga Anda dan menjaga mereka di atas segalanya. Anda berterus terang dan mengatakan segala sesuatunya apa adanya. Anda bisa menjadi protektif dan perhatian, tetapi juga keras kepala dan berpikiran tunggal. 

Anda cerdas dan memiliki selera humor yang tinggi. Anda biasanya berkepala dingin. Anda menjalani kehidupan yang terorganisir. Anda akan menyelesaikan sesuatu dengan cara apa pun. Anda tidak mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya. Anda bersosialisasi dan memelihara jaringan pertemanan yang baik.

 
3 dari 5 halaman

2. Tangan Udara: Jari Panjang dan Telapak Tangan Persegi

Jari Panjang dan Telapak Tangan Persegi. Jika Anda memiliki Jari Panjang dan Telapak Tangan Persegi, ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda adalah pecinta percakapan abstrak dan intelektual. Anda menikmati cara ekspresi diri yang indah. Anda mencari kehidupan emosional yang stabil namun di dalam hati Anda tidak mempercayai emosi. Anda sangat takut dikecewakan. 

Anda tidak mudah mempercayai orang. Bahkan jika Anda berada dalam hubungan yang berkomitmen, Anda akan selalu memiliki keraguan atau ketakutan. Anda penasaran. Anda suka menjelajahi hal-hal baru, tempat-tempat baru, dan mendengarkan cerita tentang orang-orang. Anda analitis. Anda lebih suka menjadi original mungkin. Temperamen Anda terkadang muncul begitu saja. 

Anda suka berbicara tentang apa saja. Anda senang menjelajahi perspektif yang berbeda. Anda juga suka mengatur berbagai hal atau mengejutkan orang yang Anda cintai. Anda ingin diterima apa adanya, yang kebetulan menjadi titik masalah dalam hidup Anda.

4 dari 5 halaman

3. Tangan Api: Jari Pendek dan Telapak Tangan Persegi Panjang (Panjang).

Jari Pendek dan Telapak Tangan Panjang. Ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda energik, antusias, gelisah, dan karismatik. Anda memiliki kualitas kepemimpinan yang sangat baik. Anda tidak segan-segan mengambil risiko atau menghentikan peluang. 

Anda suka menjadi pusat perhatian. Terkadang kamu juga bisa menjadi menjengkelkan. Anda ekstrovert. Anda suka berbicara tentang diri Anda sendiri. Anda serba bisa dan bercita-cita menjadi sempurna dalam apa pun yang Anda lakukan. Anda terus-menerus mencari ide-ide baru. Anda akan selalu ingin menjadi yang terdepan. 

Anda akan cepat mengambil inisiatif dan tetap menyelesaikan proyek atau mencapai tujuan Anda hingga akhir. Anda suka merangkul individualitas Anda. Anda tidak sesuai dengan cita-cita atau norma yang ditetapkan masyarakat. Anda hidup sesuai aturan Anda dan apa yang Anda rasa benar.

5 dari 5 halaman

4. Tangan Air: Jari Panjang dan Telapak Tangan Persegi Panjang (Panjang).

Jari Panjang dan Telapak Tangan Panjang. ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda sangat imajinatif, sensitif, dan emosional. Anda adalah seorang pemimpi. Anda biasanya lembut dan tenang di luar, namun ada badai gejolak emosi yang muncul di dalam. Anda sangat murung. 

Anda menjunjung tinggi cita-cita hubungan Anda dan mengharapkan orang lain selalu menyesuaikan diri dengan cita-cita tersebut. Anda sangat tertutup dan tertutup. Anda menjaga tembok di sekitar hati Anda terlalu tinggi. Anda mungkin mendapatkan segalanya dari orang lain karena cara Anda berkomunikasi yang lembut dan reseptif. 

Namun, seseorang tidak akan bisa memahami pikiran dan perasaan Anda kecuali Anda benar-benar mengungkapkannya. Jika Anda lengah, Anda menjadi rentan, emosional, romantis, dan idealis. Anda lebih sentimental daripada rasional. Anda memiliki kebutuhan untuk didengarkan dan dipeluk dengan cinta dan perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.