Sukses

6 Potret Bapak-Bapak Selfie Ini Kocak, Ekspresi Datarnya Bikin Ngakak

Aksi kocak bapak-bapak selfie.

Liputan6.com, Jakarta Selfie atau self portrait adalah jenis foto yang diambil oleh diri sendiri. Dalam bahasa Indonesia, selfie ini disebut dengan swafoto. Semua orang bisa melakukan selfie, namun selfie lebih sering dilakukan anak muda.  

Berbeda dengan anak muda, bapak-bapak yang foto selfie biasanya pamer eskpresi datar. Tanpa senyum dan terlihat seperti sedang ngaca daripada selfie, potret bapak-bapak ketika selfie bikin ngakak.

Tak hanya ekspresi yang dipamerkan, latar belakang foto yang diambilnya juga bikin geleng kepala. Pasalnya background yang tidak estetik membuat hasil foto jadi kurang menarik bukan?

Saking kocaknya, foto selfie bapak-bapak ini diunggah di akun humor. Tak sedikit netizen yang bubuhkan komentar dan tak habis pikir dengan kelakuan lucu bapak-bapak abadikan potret dirinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret bapak-bapak selfie yang bikin ngakak, Jumat (29/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bapaknya selfie sekalian mau jual beli perasaan atau gimana nih?

3 dari 7 halaman

2. Kenapa coba harus selfie sambil minum air ikan cupang?

4 dari 7 halaman

3. Abadikan rambut mohawk berkat sampo dengan selfie sejenak.

5 dari 7 halaman

4. Niat mau selfie keren pakai kalung rantai, eh fotonya malah bocor di cermin.

6 dari 7 halaman

5. Meski ada yang aneh, tapi enggakpapa lah yang penting selfie.

7 dari 7 halaman

6. Duh apes banget mau selfie malah kena debunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.