Sukses

6 Potret Gaya Ahok dan Puput Nastiti di Perayaan Natal 2023, Berbatik Nuansa Merah

Kompaknya keluarga Ahok dan Puput Nastiti di pemotretaan perayaan Natal memakai batik bernuansa merah.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal yang mencuri perhatian tidak hanya datang dari sejumlah selebriti Tanah Air saja. Namun juga sosok pejabat, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, perayaan Natal-nya setiap tahun selalu menjadi sorotan. Penampilannya bersama keluarga pasti selalu kompak.

Diluar kesibukannya di dunia politik, Ahok memang kerap membagikan kegiatannya ketika bersama keluarga. Terutama dengan sang istri, Puput Nastiti Devi. Bersama dua anaknya yang masih kecil, Yosafat dan Sarah, politikus keturunan Tionghoa itu membagikan pemotretan keluarga bertema Natal.

Pemotretan keluarga memang selalu dilakukan oleh Ahok saat merayakan hari besar, seperti Natal dan Imlek. Untuk Natal tahun 2023 ini, keluarga Ahok memilih untuk mengenakan busana batik bernuansa merah. Selain itu, ibunda Ahok juga tak pernah absen dalam pemotretan.

Dalam momen tersebut, Ahok dan Puput tampak semringah dan ceria bareng dua buah hatinya. Berikut 6 potret gaya keluarga Ahok dan Puput Nastiti di perayaan Natal 2023, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @btpnd pada Selasa (26/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ahok dan Puput Nastiti Devi tampil serasi di pemotretan keluarga untuk merayakan Natal tahun ini. Keduanya mesra bergandengan tangan ditambah senyum semringah.

3 dari 7 halaman

2. Ceria bersama kedua anak mereka, Ahok sekeluarga rupanya memilih batik sebagai ciri khas Indonesia dan merah sebagai warna khas Natal.

4 dari 7 halaman

3. Ahok tampak tersenyum ceria ketika berpose bareng putra dan putrinya, Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama.

5 dari 7 halaman

4. Tak pernah ketinggalan, Ahok juga selalu mengajak sang ibunda untuk berfoto bersama dalam perayaan setiap tahunnya.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga Ahok selalu berkumpul dengan penuh kehangatan dan keceriaan di sesi pemotretan perayaan Natal tahun 2023 ini.

7 dari 7 halaman

6. Ahok dan Puput juga menjalani sesi foto berdua yang manis dan penuh kemesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.