Sukses

6 Outfit Absurd Pakai Daun Pisang Ini Kelewat Kreatif, Kocak Maksimal

Outfit dari daun pisang ini anti-mainstream.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang outfit absurd pakai daun pisang yang kelewat kreatif. Outfit absurd pakai daun pisang ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi terheran-heran.

Mulai dari kreatifnya outfit daun pisang ala Mimi Peri hingga outfit daun pisang kering versi Melki Spomo, menjadi bukti outfit absurd pakai daun pisang ini kocak. Kreativitas yang nyeleneh banget ini bikin outfit dari daun pisang berhasil bikin melongo.

Saking absurdnya, outfit absurd pakai daun pisang yang kelewat kreatif ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, outfit absurd pakai daun pisang menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat keunikan outfit tersebut.

Penasaran kan melihat outfit absurd pakai daun pisang yang kelewat kreatif? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, outfit absurd pakai daun pisang yang kelewat kreatif, Selasa (26/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Outfit Mimi Peri memang di luar nalar. Bikin ngakak!

3 dari 7 halaman

2. Daun pisang yang sudah kering bisa disulap Melki Spomo jadi gaun. Kreatif!

4 dari 7 halaman

3. Melki Spomo dengan tingkat kreativitas outfit dari daun pisang yang unik pol.

5 dari 7 halaman

4. Astaga naga, satu keluarga kompak pakai outfit kamuflase daun pisang.

6 dari 7 halaman

5. Outfit yang terinspirasi dari lemper nih.

7 dari 7 halaman

6. Outfit ala peri yang siap terbang ke khayangan. Kocak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.