Sukses

Momen Duta Sheila On 7 Joget saat Disapa Fans dari Mobil, Dinyanyikan Lagu 'Kita'

Momen Duta Sheila On 7 joget saat disapa fans dan dinyanyikan lagu 'Kita' dengan sepenggal lirik "di saat kita bersama."

Liputan6.com, Jakarta Momen tidak terduga dialami oleh seorang cewek yang tiba-tiba bertemu Duta Sheila On 7. Pertemuan tersebut diawali saat cewek pemilik akun dalam sebuah perjalanan mengendarai mobil. Ia tampak duduk di kursi penumpang sambil merekam perjalanan malamnya.

Masih terlihat pemandangan malam dengan rumah kosong dan semak belukar di halamannya. Dengan latar belakang tersebut, pemilik akun TikTok @fcherissa menuliskan jika ia keberuntungan seumur hidupnya sudah terpakai untuk menyanyi di depan vokalis Sheila On 7 itu.

"Keberuntungan seumur hidup habis kepake untuk nyanyi di depan mas Duta Sheila On 7," tulis pemilik akun dalam video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @fcherissa, Sabtu (9/12/2023).

Setelah melewati rumah kosong tersebut, cewek pemilik akun kemudian memperlihatkan pertemuannya dengan Duta yang berlangsung begitu singkat. Tampak Duta dan rekan-rekannya sedang berada di depan sebuah ruko yang tutup. Di sana, Duta dan lainnya terlihat berdiri sambil ngobrol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyanyi di depan Duta Sheila On 7

Dalam video yang berdurasi 16 detik itu, seorang cewek yang menaiki mobil secara tidak sengaja bertemu dengan Duta Sheila On 7. Terlihat pemilik nama Duta Modjo itu sedang asyik ngobrol dengan kawan-kawannya di depan sebuah ruko tutup. Di sana juga terdapat satu mobil dan tiga motor yang terparkir.

Sebagai penggemar Sheila On 7, cewek di dalam mobil seketika langsung memanggil nama "Mas Duta" dan langsung bernyanyi sepenggal lirik lagu milik bandnya yang berjudul 'Kita'. Melihat ada penggemar yang memanggil, Duta pun tersenyum ke arah kamera. Begitu pula dengan teman-teman Duta yang ikut nengok.

Saat dinyanyikan sepenggal lirik "di saat kita bersama" oleh penggemarnya dari mobil, Duta langsung joget dengan tangan ke atas dan menggerakkan kakinya, sambil terus tersenyum menghadap kamera. Cewek pemilik akun pun mengaku deg-degan saat bertemu Duta. Saat menyanyi, suaranya pun terdengar bergetar karena gugup.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video yang menampilkan pertemuan antara penggemar dengan Duta Sheila On 7 itu pun mencuri perhatian warganet. Mereka memberikan beragam reaksi dalam kolom komentar. Tak sedikit yang terhibur saat melihat cewek pemilik akun tiba-tiba bernyanyi di depan Duta.

"Awalnya kukira mau telusur tempat horror," tulis akun @samalifia.

"Gantian si mba yg ngonser, mas duta yg jadi penonton," tulis akun @scorpio.

"Lucu banget om dutanya joget wwkw," tulis akun @ataputuu.

"Kok aku ngakak yaa," tulis akun @mimmaTSA.

"Bisa-bisanya kepikiran nyanyi lho, bukannya minta foto keren kamu kak!" tulis akun @rieya.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut ini:

@fcherissa

deg2an nya masih kerasaaaa #duta #sheilaon7 #CapCut

♬ original sound - fcherissa - fcherissa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.