Sukses

6 Potret Terbaru Billy Syahputra yang Disebut Makin Macho, Banjir Pujian

Lama tak terdengar kabar, warganet kembali menyoroti penampilan terbaru Billy Syahputra. Banyak yang menyebut jika penampilannya kini makin macho.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra kini sudah jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, adik mendiang Olga Syahputra itu tak jarang membagikan potretnya melalui media sosial. Terlihat bahwa kini Billy sibuk menjadi anak motor dan sedang rajin nge-gym.

Namun, beberapa waktu terakhir Billy Syahputra sempat menjadi sorotan usai dinilai mengejek Chandrika Chika yang viral hanya karena jogetannya di TikTok. Ucapan Billy tersebut mendapat balasan dari netizen yang menyebutnya terkenal karena adik Olga Syahputra. Hujatan itu rupanya bikin Billy kena mental.

Mantan kekasih Amanda Manopo itu bahkan mengaku tidak bisa makan dan tidur selama tiga hari. Akan tetapi, ada pula netizen yang justru menyoroti penampilan terbaru pria 32 tahun tersebut. Tak sedikit netizen yang menilai penampilan baru Billy terlihat makin macho karena rajin nge-gym.

Hujatan yang ia terima pun jadi sebanding dengan pujian yang didapatkannya. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Billy Syahputra yang disebut makin macho, Jumat (8/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kembali jadi sorotan karena ucapannya dinilai mengejek Chandrika Chika, netizen justru salfok ke penampilan terbaru Billy Syahputra.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Billy kini disebut semakin macho dan gagah.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Ayu Ting Ting, adik mendiang Olga Syahputra itu banjir pujian karena penampilan teranyarnya.

5 dari 7 halaman

4. Selain sibuk menjadi anak motor dan bermain biliar, rupanya Billy kini rajin nge-gym.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran, kini pria kelahiran 16 Januari 1991 itu sudah berani tampil percaya diri mengunggah potret-potret terbarunya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya netizen yang memujinya kekar berotot, namun juga rekan sesama artis mengakui penampilan Billy Syahputra yang kini makin gagah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.