Sukses

6 Status Facebook Bapak-Bapak Jualan Ini Absurd, Barang yang Ditawarkan Kocak

Jokes bapak-bapak jualan ini kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial jadi gudangnya konten yang bikin ketawa. Seperti konten yang menampilkan tentang status Facebook bapak-bapak jualan yang absurd banget. Status Facebook bapak-bapak yang absurd ini karena barang yang ditawarkan kelewat unik.

Mulai dari status Facebook jualan aligator malah jadi radiator hingga jualan bampu petuk yang bisa nambah hoki 7 turunan, menjadi bukti status Facebook bapak-bapak jualan ini absurd banget. Barang yang ditawarkan bapak-bapak ini anti-mainstream.

Saking lucunya, status FB bapak-bapak yang receh pol ini ditangkap layar dan dibagikan ke media sosial. Siapa sangka, status FB bapak-bapak jualan yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terhibur membaca status FB bapak-bapak ini.

Penasaran kan melihat status Facebook bapak-bapak jualan yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook bapak-bapak jualan yang absurd, Kamis (30/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Motor terjebak di cor basah pun dijual. Ada-ada saja.

3 dari 7 halaman

2. Cokelat bukan sembarang cokelat. Kocak!

4 dari 7 halaman

3. Motor LDR nya dijual bosque. Gas yang minat sikat!

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara keturunan ke-8, jadi dijual deh.

6 dari 7 halaman

5. Tempe neraka ala bapak-bapak ayo dilarisi guys.

7 dari 7 halaman

6. Aligator malah jadi radiator. Kocak pak~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.