Sukses

Momen Bridesmaid Menolak Bunga yang Dilempar Pengantin Ini Bikin Geleng Kepala

Sang bridesmaid panik saat mendapatkan bunga yang dilempar pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah acara pernikahan tentunya menjadi momen yang membahagiakan. Bukan hanya bagi kedua mempelai saja, akan tetapi juga bagi keluarga hingga tamu undangan.

Menggelar acara pernikahan pun bukan hal yang mudah dilakukan. Tak hanya saat mempersiapkannya, tapi pada hari H acara pun cukup padat. Tak heran, kini kini banyak pula para pengantin yang mengandalkan para sahabat untuk menjadi bridesmaid atau groomsman. Tentu saja, adanya bridesmaid serta groomsman diharapkan bisa membantu kedua mempelai selama acara.

Acara resepsi pernikahan sendiri biasanya berlangsung begitu meriah. Bahkan, ada pula acara yang dibuat khusus oleh mempelai. Salah satu yang kerap dinantikan dalam momen pernikahan ialah prosesi pelemparan bunga. Momen melempar bunga dari kedua mempelai kepada tamu undangan sendiri diharapkan bisa mendapat keberuntungan serta menyusul untuk menikah.

Namun, dilansir Liputan6.com dari akun X @charliemput, Rabu (29/11/2023), seorang bridesmaid tampak menolak mendapatkan bunga yang dilempar oleh pengantin. Tentu saja, momen tersebut langsung mencuri perhatian banyak netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panik saat mendapatkan bunga

Video yang diunggah oleh akun X @charliemput ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Dalam video berdurasi 13 detik tersebut memperlihatkan sepasang pengantin yang bersiap melemparkan bunga ke arah tamu undangan.

Bahkan, beberapa tamu undangan serta bridesmaid terlihat menunggu momen tersebut. Namun, yang tak disangka ialah saat salah satu bridesmaid berhasil mendapatkan bunga yang dilempar oleh pengantin.

Bridesmaid tersebut justru terlihat panik dan menolak bunga tersebut. Bahkan, dirinya sempat ingin menyerahkan bunga yang didapatkan kepada bridesmaid lainnya namun ditolak. Terlalu panik karena tak ada yang menerima, bridesmaid tersebut pun memilih untuk menaruh bunga di lantai.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Tentu saja momen panik bridesmaid yang mendapatkan bunga dari pengantin ini mencuri perhatian netizen. Bahkan, banyak pula yang memperkirakan jika bridesmaid tersebut masih belum siap menikah atau telah menikah hingga menolak bunga. Bahkan, tak sedikit pula yang heran mengapa tetap ikut berdiri di barisan yang menunggu bunga dilempar jika tak ingin mendapatkannya.

"mbaknya belom mau nyusul nikah" ujar akun @charliemput.

"Paling menghindari kalo ada acara lempar bunga beginian" tulis akun @ccdmynt.

"Ya… trus ngapain ikut disitu kak," ujar akun @Sungjinese_

"ini adalah gue tahun lalu, dinikahan temen, padahal jelas" gue gamau ikut dikrumunan malah tuh bunga nyampenya ditangan w, gue mau lempar balik tp malah ga ada yg mau nrima sialan wkwk," tulis @seenandika

"Mbaknya yang nangkep mbaknya yang panik," ujar akun @Gedetokekk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.