Sukses

6 Potret Messi Gusti Pemeran Zira Kecil di Film 172 Days, Artis Cilik Berusia 12 Tahun

Messi Gusti jadi perhatian usai berperan sebagai Zira kecil di 172 Days.

Liputan6.com, Jakarta Film 172 Days yang diangkat dari kisah nyata Nadzira Shafa dan mendiang Ameer Azzikra tayang perdana pada 23 November 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Film tersebut dibintangi oleh Yasmin Napper sebagai Zira dan Bryan Domani sebagai Ameer Azzikra.

Tak hanya pemeran utamanya yang curi perhatian, deretan pemain pendukung film 172 Days tentunya tak lepas dari sorotan. Salah satunya adalah artis cilik Messi Gusti yang berperan sebagai Zira kecil. 

Artis cilik dengan nama asli Keinaya Messi Gusti ini lahir pada 5 Desember 2010. Diketahui artis yang cilik akan menginjak 13 tahun pada Desember 2023 mendatang ini sudah membintangi banyak judul film sepanjang kariernya.

Kesuksesannya di industri film membawa Messi Gusti masuk nominasi Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Anak-Anak Terbaik. Aktingnya bikin terpukau, tak sedikit netizen yang sering bubuhkan pujian di kolom komentar unggahannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Messi Gusti pemeran Zira kecil di film 172 Days, Jumat (24/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah bintangi ragam judul film, ini adalah potret artis cilik Messi Gusti pemeran Zira kecil di film 172 Days.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa film yang sudah dibintangi Messi Gusti adalah Sri Asih, Sijjin, Night Bus hingga terbaru film 172 Days sebagai Zira kecil.

4 dari 7 halaman

3. Tampil mengenakan hijab, pemeran Sofia di film Sijjin ini makin manis apalagi sembari pamer senyuman tipisnya.

5 dari 7 halaman

4. Menilik dari laman Instagramnya, Messi Gusti tak hanya terjun ke dunia film, artis cilik ini rupanya pernah jadi bintang iklan

6 dari 7 halaman

5. Usia 12 tahun sudah membintangi banyak film dan jadi bintang iklan, Messi Gusti kelak akan menjadi artis yang bersinar.

7 dari 7 halaman

6. Masih berusia 12 tahun, Messi Gusti tentunya dianggap seperti adik sendiri oleh Yasmin Napper dan Nadzira Shafa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.