Sukses

6 Potret Irish Bella Hadiri Sidang Cerai Kedua, Ammar Zoni Mangkir

Sidang kedua perceraiannya dengan Ammar Zoni, Irish Bella terlihat hadir di Pengadilan Agama Depok pada Kamis (23/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat pada 6 November 2023. Sidang pertama digelar pada 16 November 2023. Kemudian, sidang kedua digelar pada hari ini Kamis (23/11/2023). Pesinetron 27 tahun itu datang dengan dikawal oleh pengacaranya, Nurul Amaliah.

Artis keturunan Belgia itu datang ke pengadilan dengan mengenakan busana muslim serba putih dan tas anyaman berwarna senada. Dalam kesempatan tersebut, Irish Bella hanya diam saat ditanya awak media soal agenda sidang cerai hari ini. Ibu dua anak itu hanya sesekali tersenyum.

Sementara itu, Ammar Zoni justru mangkir dari sidang cerai kali ini. Pihak Irish Bella mengaku tak tahu mengapa aktor sinetron 7 Manusia Harimau tak datang ke sidang cerai kedua. Pihak pengadilan disebut akan memanggil ulang Ammar Zoni.

Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, mewakili Irish Bella, sang pengacara menjelaskan sidang cerai hari ini beragenda mediasi namun urung terlaksana karena Ammar Zoni tak memenuhi panggilan dari pihak pengadilan.

Hanya bungkam dan senyum, berikut ini 6 potret Irish Bella hadir ke sidang perceraiannya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (23/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada sidang kedua perceraiannya dengan Ammar Zoni, Irish Bella terlihat hadir di Pengadilan Agama Depok pada Kamis (23/11).

3 dari 7 halaman

2. Sementara itu, Ammar Zoni sebagai tergugat dari sidang pertama hingga kedua ini belum terlihat hadir.

4 dari 7 halaman

3. Irish Bella datang memakai busana serba putih dan ditemani kuasa hukumnya.

5 dari 7 halaman

4. Saat berada di ruang sidang, Irish Bella tak mengucap satu patah kata pun, ia hanya sesekali tersenyum.

6 dari 7 halaman

5. Saat keluar dari ruang sidang, Irish Bella langsung dikawal oleh beberapa orang saat berjalan ke arah mobilnya.

7 dari 7 halaman

6. Menurut kuasa hukum Irish Bella, sidang perceraian kali ini harus ditunda karena Ammar Zoni tidak hadir, dan akan dilanjutkan hari Kamis depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.