Sukses

10 Chat Kurir saat Antar Paket ke Pelanggan Ini Kocak Banget

Chat kurir paket dan pelanggan ini bak teman dekat.

Liputan6.com, Jakarta Dengan perkembangan teknologi yang ada, kini masyarakat lebih sering berbelanja secara online. Pasalnya, belanja di toko online disebut lebih efisien dan menghemat waktu tanpa perlu pergi ke pusat perbelanjaan.

Berbagai barang juga tersedia di toko online ataupun e-commerce. Tak hanya itu saja, para pelanggan juga tak perlu pergi-pergi dan menunggu di rumah hingga barang datang di antar oleh kurir ekspedisi.

Estimasi waktu pengantaran oleh kurir ekspedisi pun cukup beragam. Meski bisa memakan waktu beberapa hari, namun ada pula kurir yang akan mengantarkan barang di hari yang sama saat pelanggan berbelanja.

Biasanya, saat akan menuju alamat tujuan, sang kurir akan mengonfirmasi kembali alamat dan meminta detail dari alamat tersebut melalui chat. Beberapa chat antara kurir dengan pelanggan juga kerap berakhir kocak. Tak sedikit netizen yang membagikan foto tangkapan layar chat kurir dengan pelanggan saat akan mengantar paket di media sosial karena terkesan kocak hingga akrab.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat kurir saat antar paket ke pelanggan yang kocak banget, Kamis (23/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Bisa-bisanya mengira akan dihipnotis.

3 dari 11 halaman

2. Kasihan sekali diledek oleh mas-mas kurirnya.

4 dari 11 halaman

3. Siapa yang bingung juga nih lihatnya?

5 dari 11 halaman

4. Kenapa percaya saja sih di prank sama kurirnya.

6 dari 11 halaman

5. Sabar-sabar ya.

7 dari 11 halaman

6. Wah bisa saja nih.

8 dari 11 halaman

7. Modusnya mulis ya.

9 dari 11 halaman

8. Dikira burung kali ya, punya kaki dua tapi bisa terbang.

10 dari 11 halaman

9. Gimana sih pak?

11 dari 11 halaman

10. Pelanggannya pasti enggak punya TikTok nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.