Sukses

6 Potret Sahrul Gunawan Wisuda S2, Bahagia Didampingi Dine Mutiara

Sahrul Gunawan baru saja menjalani wisuda S2 dengan penuh kebahagiaan karena didampingi sang istri tercinta. Dine Mutiara tampil menawan sambil membawa bunga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani sidang tesis pada bulan April lalu, Sahrul Gunawan membagikan momen wisuda S2 yang diadakan pada Selasa, 21 November 2023. Wakil Bupati Bandung itu resmi bergelar Magister Ilmu Tafsir Al-Quran dari Universitas PTIQ. Sahrul menjalani wisuda S2 di usianya yang ke-47 tahun.

Kebahagiaan bintang sinetron Jin dan Jun itu semakin bertambah dengan kehadiran sang istri Dine Mutiara yang turut mendampingi. Wanita berusia 42 tahun itu tampil anggun dengan kebaya merah maroon lengkap dengan hijabnya. Dalam sebuah video singkat, Dine juga tampak memberikan dua buket bunga kepada suaminya itu.

Dalam momen tersebut, Sahrul juga tampil menyanyi di panggung menghibur para wisudawan yang hadir. Ia juga berfoto bareng teman-teman wisudawan lain, termasuk David Chalik. Rupanya, dua aktor yang sudah bersahabat lama itu menjalani wisuda bersama. Potret keduanya pun mencuri perhatian saat pamer ijazah dengan wajah yang begitu ceria.

Jalani wisuda didampingi Dine Mutiara, berikut ini 6 potret bahagia Sahrul Gunawan di momen wisuda S2, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (22/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sahrul Gunawan resmi bergelar Magister Ilmu Tafsir Al-Quran setelah lulus dan menjalani wisuda S2 di Universitas PTIQ.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen bahagia tersebut, Sahrul didampingi oleh sang istri Dine Mutiara, yang tampil memukau dengan kebaya merah maroon-nya.

4 dari 7 halaman

3. Momen romantis keduanya juga terekam saat Dine memberikan dua buket bunga sekaligus kepada sang suami tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Di momen wisuda S2 tersebut, Sahrul juga membagikan potret cerianya bersama teman-teman wisudawan yang lain.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama aktor 90-an dan bersahabat sejak lama, Sahrul tak lupa membagikan potretnya bareng David Chalik yang juga wisuda di hari itu.

7 dari 7 halaman

6. Selain sebagai wisudawan, Sahrul juga mempersembahkan sebuah lagu dengan tampil menyanyi di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.