Sukses

Momen Kocak Tantangan Beri Ugly Case ke Teman Kantor, 6 Potretnya Bikin Ngakak

Momen teman kantor saling beri ugly case handphone sebagai tantangan ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah orang kini membuat tantangan atau trennya tersendiri di media sosial. Bahkan, tantangan yang mereka ciptakan menjadi viral dan ditiru oleh orang lain. Sehingga menjadi tren di kalangan warganet. Tantangan-tantangan itu kerap kali dibuat oleh rekan kantor yang sudah begitu dekat.

Seperti tantangan mi paling kotak yang pernah viral dan jadi tren beberapa waktu lalu. Kini, ada lagi tren challenge ugly case. Challenge tersebut salah satunya diunggah oleh laman TikTok @ganjarramadhani belum lama ini. Tantangan tersebut menampilkan rekan kantor yang saling memberi ugly case.

Ugly case merupakan casing handphone yang anti mainstream dan tidak semua pede memakainya. Namun, banyak orang yang masih mencarinya. Dalam video viral tersebut, mereka saling memberi ugly case ke teman kantor dan wajib dipakai selama satu minggu, tidak boleh lepas.

Momen itu pun menjadi kocak saat mereka mengetahui gambar lucu yang ada di casing pemberian temannya. Berikut ini 6 potretnya yang bikin ngakak, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @ganjarramadhani, Sabtu (18/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gambarnya sih akta nikah, tapi fotonya ini yang bikin semua rekan kantor satu ruangan tertawa ngakak.

3 dari 7 halaman

2. Tak tanggung-tanggung, casing hp sekaligus bisa dipakai untuk botol air minum.

4 dari 7 halaman

3. Casing yang menggambarkan kinerja anak kantoran banget nih 'tolong jangan remehkan saya'.

5 dari 7 halaman

4. Casing-nya sih polosan, tapi gantungannya itu banyak dan besar-besar.

6 dari 7 halaman

5. Elsa dengan wajah yang lucu, membuat seisi ruangan tertawa melihat ugly case ini.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu teman kantor memberikan gambar Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta. Mereka pun harus memakainya selama seminggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.