Sukses

6 Potret Artis Muda Bareng Manoj Punjabi di Acara Diwali, Produser dengan Banyak Karya

Deretan aktris muda sudah sangat dekat dengan Manoj Punjabi.

Liputan6.com, Jakarta Diwali adalah salah satu perayaan agama Hindu yang berarti Festival Cahaya. Acara Diwali yang sering juga disebut Deepavali ini dirayakan setiap tahunnya dalam kalender agama Hindu dengan penuh sukacita.

Tak hanya meriah di India, acara Diwali juga meriah di Indonesia. Salah satu orang India yang merayakannya Diwali di Indonesia adalah Manoj Punjabi. Acara Diwali tahun 2023 jatuh pada 12 November 2023, pemilik rumah produksi MD Entertainment itu mengudang deretan artis dalam acara Diwali.

Dikenal sebagai produser yang telah sukses menghasilkan banyak karya, Manoj Punjabi tentunya dekat dengan banyak artis, tak terkecuali artis muda dan artis pendatang baru yang pernah bintangi film di bawah naungan MD Entertainment.

Natasha Wilona hingga Beby Tsabina adalah beberapa artis yang dekat dengan Manoj Punjabi. Tak dipungkiri peran Manoj Punjabi memang cukup besar melambungkan nama deretan artis muda Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret aktris muda bareng Manoj Punjabi di acara Diwali, Rabu (15/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadiri acara Diwali bareng ibunda, Natasha Wilona tentunya tak lupa untuk foto bareng dengan Manoj Punjabi di sela-sela acara.

3 dari 7 halaman

2. Sudah sering bintangi film dan web series yang diproduksi oleh MD Entertainment, Beby Tsabina tentunya dekat dengan Manoj Punjabi.

4 dari 7 halaman

3. Habibie & Ainun 3 hingga Catatan Si Boy adalah beberapa film yang dibintangi oleh Rebecca Klopper di bawah naungan rumah produksi MD Entertainment.

5 dari 7 halaman

4. Angga Yunanda bisa disebut sebagai artis MD Entertainment. Pasalnya kekasih Shenina Cinnamon itu banyak bintangi film yang diproduseri Manoj Punjabi.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari 2017 Amanda Rawles sudah bintangi film yang diproduseri Manoj Punjabi, salah satunya adalah film A: Aku, Benci, & Cinta.

7 dari 7 halaman

6. Namanya makin melambung, Caitlin Halderman juga masuk jajaran artis muda yang sering bintangi film di bawah MD Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.