Sukses

6 Editan Foto Natasha Wilona Paling Lucu Ini Bikin Ketawa Geli

Fans Natasha Wilona senyum lebar lihat editan ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial jadi tempatnya konten yang lucu dan menghibur. Seperti konten hiburan seputar editan foto artis yang kocak banget. Salah satu artis yang fotonya sering diedit jadi lucu yakni, Natasha Wilona, si ratu sinetron Indonesia.

Mulai dari Natasha Wilona diedit jadi polwan hingga diedit punya anak dengan Lee Min-ho, menjadi bukti editan foto Natasha Wilona paling lucu ini bikin ketawa geli. Editan foto Natasha Wilona ini unik banget sehingga mengundang gelak tawa.

Saking lucunya, editan foto Natasha Wilona paling lucu ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Natasha Wilona terkocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terhibur dengan kelucuan editan foto Natasha Wilona.

Penasaran kan melihat editan foto Natasha Wilona paling lucu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Natasha Wilona paling lucu, Kamis (9/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kasir minimarket Natasha Wilona, auto ramai tuh.

3 dari 7 halaman

2. Natasha Wilona siap melayani pembeli minimarket dengan sepenuh hati.

4 dari 7 halaman

3. Kalau Natasha Wilona jadi polwan, kalian rela diborgol enggak gais?

5 dari 7 halaman

4. Ciye Wilona tampak dekat sama Lee Min Ho ciye~

6 dari 7 halaman

5. Fans Natasha Wilona hanya bisa senyum meringis lihat ini.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, sampai diedit punya anak loh. Kocak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.