Sukses

Berawal dari Ketinggalan Tumbler di Mobil Online, Pasangan Ini Berakhir Menikah

Perjodohan lewat e-hailing, dari ketinggalan tumbler berisi air di dalam mobil, pasangan ini berakhir di pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh menjadi rahasia Ilahi yang tiada seorang pun tahu. Ada yang sudah saling kenal selama puluhan tahun, tak disangka ternyata belahan jiwa mereka adalah teman bermain masa kecil. Ada juga yang baru sebulan saling kenal, akhirnya bersatu di pelaminan.

Kisah pertemuan itu tentu akan menjadi kenangan indah hingga akhir hayat. Seperti seorang wanita yang mengabadikan kenangan tersebut di media sosial agar kisah cintanya dapat dilihat oleh para pengikutnya. Insiden yang tidak sengaja rupanya salah satu cara Allah mempertemukan mereka.

Melansir Siakap Keli, baru-baru ini, seorang wanita membagikan kisah pertemuannya dengan jodohnya di media sosial. Karena wanita tersebut meninggalkan tumbler air di mobil pengemudi e-hailing. Keduanya akhirnya bertemu dan jatuh cinta.

Untuk diketahui, e-hailing merupakan transportasi yang diakses melalui aplikasi online yang dimiliki oleh Malaysia. Karena hal itu, tak sedikit warganet yang menyebut pertemuan mereka sebagai perjodohan e-hailing. Berikut ini ulasan lengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Siakap Keli, Kamis (9/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari tumbler ketinggalan, berakhir di pelaminan

Wanita pemilik tumbler air itu pun menceritakan kisah cintanya di media sosial. Pertemuan pertamanya yaitu pada tanggal 2 Juli 2023. Awalnya, mobil wanita itu mogok, sehingga ia harus memanggil jasa trasnsportasi yan dipanggilnya melalui aplikasi online.

Wanita itu meninggalkan mobilnya di tempat parkir kantor. Jarak tempuh dari kantor ke rumahnya tidak terlalu jauh, namun karena jam sibuk dan hujan deras, butuh waktu 40 menit kalau terjebak kemacetan. Di dalam mobil yang dipesannya tersebut, tanpa disadari ia tertidur selama perjalanan.

"Entah kapan aku tertidur, aku mendengar sang driver memanggilku berkali-kali. Beruntungnya air liurku tidak sampai ke tempat duduk mobil. Pernahkah Anda tidur dengan mulut terbuka lebar? Saya kira demikian," tulis sang wanita menceritakan kejadian lucunya.

Bergegas turun dari mobil, wanita itu pun masuk ke dalam rumah tanpa melihat ke belakang karena malu. Setelah mandi, tiba-tiba wanita itu melihat mobil tadi menunggu di depan rumah.

Rupanya, driver mobil online itu datang untuk mengembalikan tumblernya yang ketinggalan di mobilnya. Botol itulah yang menjadi saksi perkenalannya dengan sang jodoh. Baru 3 bulan pacaran, mereka pun menikah.

3 dari 3 halaman

Tumbler ini beri kontribusi dan dukungan terhadap Palestina

Menyambangi kolom komentar, banyak yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan keduanya sekaligus berbagi pengalaman berpacaran dengan pasangannya masing-masing. Ada yang bertunangan dengan rekan kerja, ada juga yang jatuh cinta saat jalan-jalan ke luar negeri. Tak kalah, ada pula yang tertarik dengan tumbler tersebut.

Rupanya tumbler tersebut merupakan salah satu bentuk solidaritas dan dukungan terhadap Palestina. Perusahaan tersebut memberikan kontribusi finansial atau donasi kepada negara yang sedang diserang oleh Israel. Hasil penjualan akan disumbangkan ke Palestina untuk membantu masyarakat Gaza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.