Sukses

6 Potret Fazley dan Imran Aqil Artis Malaysia Jadi Lawan Vincent-Duta di Tepok Bulu

Inilah sosok Fazley Yaakob dan Imran Aqil, artis Malaysia yang akan menjadi lawan Vincent-Duta di Tepok Bulu 2023.

Liputan6.com, Jakarta Vindes Sport kembali menggelar pertandingan bulu tangkis, setelah sukses digelar tahun 2022 lalu. Bertajuk Tepok Bulu 2023, pertandingan dari partai ganda putra itu terbilang berbeda. Pasalnya, bukan hanya selebriti dari Indonesia yang diikutsertakan, melainkan mereka akan bertanding melawan artis Malaysia.

Dalam partai ganda putra tersebut, disebutkan bahwa Vincent Rompies bersama Duta Modjo vokalis Sheila on 7 akan bertanding melawan Fazley Yaakob dan Imran Aqil dari Negeri Jiran. Lantas, warganet pun penasaran dengan kedua pemain yang berasal dari Malaysia tersebut.

Mengutip dari laman X (Twitter) @vindestwitt, Fazley Yaakob diperkenalkan sebagai penyanyi dan aktor Malaysia sekaligus juara MasterChef Malaysia. Diketahui, Fazley juga memiliki lagu berjudul 'Biarkanlah' yang direkam dan diproduksi oleh alm. Glenn Fredly.

Sedangkan, Imran Aqil diperkenalkan sebagai aktor dan penyiar radio Malaysia. Selain badminton, Imran juga hobi balapan mobil. Pria kelahiran 26 November 1999 itu terbilang masih baru di dunia hiburan Malaysia.

Sementara itu, Tepok Bulu 2023 akan diadakan di Istora Gelora Bung Karno pada 17 November 2023 mendatang. Berikut ini beberapa potret dari Fazley Yaakob dan Imran Aqil, artis Malaysia yang jadi lawan Vincent-Duta, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Kamis (09/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang pertandingan melawan Vincent-Duta di Tepok Bulu, dua artis Malaysia Fazley Yaakob dan Imran Aqil semakin rutin berlatih bersama.

3 dari 7 halaman

2. Imran Aqil sendiri rupanya lebih muda 21 tahun dari Fazley Yaakob yang saat ini berusia 45 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Setelah menjuarai MasterChef Malaysia 2012, Fazley Yaakob memperdalam ilmu memasaknya dengan kuliah di Le Cordon Bleu Malaysia dan Paris.

5 dari 7 halaman

4. Ayah tiga anak ini rupanya pernah mengenyam pendidikan TK di Jakarta International School.

6 dari 7 halaman

5. Imran Aqil merupakan seorang aktor. Film perdananya 'Dendam Penunggu' (2021), sedangkan drama pertamanya berjudul 'Lelaki Lingkungan Cinta' (2020).

7 dari 7 halaman

6. Pria 24 tahun ini baru saja menikah dengan influencer Malaysia bernama Dahlia Rizal, pada September 2023 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.