Sukses

Potret 6 Pasangan Artis Ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Kompak Pakai Atribut

Deretan pasangan artis yang kompak turun ke jalan suarakan #FreePalestine.

Liputan6.com, Jakarta Israel terus melakukan serangan ke Palestina. Akibatnya jumlah korban, yang sebagian besar adalah anak-anak terus bertambah. Sejumlah negara di seluruh dunia, khususnya Indonesia, tak henti gaungkan dukungan untuk Palestina.

Pada (5/11/2023) ribuan massa memadati kawasan Monas untuk hadiri aksi bela Palestina. Diketahui massa berkumpul sejak pukul 06.00 WIB lengkap dengan mengenakan atribut hitam putih dan tak lupa membawa bendera Palestina.

Tak hanya menggalang dana dan aktif mendukung Palestina di media sosial, deretan artis Indonesia juga ikut dalam aksi bela Palestina di Monas. Monas dipadati massa, momen aksi Indonesia bela Palestina ramai di medsos.

Ada yang datang bersama dengan rekan selebriti yang lainnya, namun tak sedikit juga artis yang datang bersama keluarga dan pasangan. Kompak serukan #FreePalestine, sederet pasangan artis ini banjir pujian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis yang ikut dalam aksi bela Palestina di Monas, Senin (6/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bawa bendera hingga poster dukung Palestina, Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo ajak anak-anaknya dalam aksi bela Palestina di Monas.

3 dari 7 halaman

2. Semangat serukan tentang Palestina di media sosial, Tantri Namirah dan Haykal Kamil juga turut serta dalam aksi di Monas.

4 dari 7 halaman

3. Kompak pakai baju dengan tulisan 'Freedom Palestine', Isel Fricella dan Miqdad Addausy semangat gaungkan dukungan untuk Palestina.

5 dari 7 halaman

4. Bawa bendera dan kenakan syal Palestina, Alvin Faiz dan Henny Rahman gabung dalam aksi bela Palestina bersama masyarakat Indonesia lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Hadiri aksi akbar bela Palestina, Rendi Jhon dan Glenca Chysara sertakan hastag #SavePalestine di unggahan Instagramnya.

7 dari 7 halaman

6. Ikut aksi bela Palestina lengkap dengan memakai atributnya, Arie Untung dan Fenita Arie ajak anak terjun dalam seruan aksi di Monas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.