Sukses

6 Potret Roy CDC Kakak Rich Brian, Member Baru Weird Genius Gantikan Gerald Liu

Roy CDC kakak Rich Brian, resmi bergabung dengan Weird Genius gantikan Gerald Liu sebagai DJ.

Liputan6.com, Jakarta Weird Genius resmi menggandeng Roy CDC, kakak dari Rich Brian untuk mengisi kekosongan posisi DJ. Sebelumnya, posisi tersebut dipegang oleh Gerald Liu, yang memutuskan hengkang setelah 4 tahun bersama. Penampilan terakhirnya bareng Reza Arap dan Eka Gustiwana ditampilkan di acara Playlist Festival.

Kini, posisi Gerald sudah digantikan oleh Roy Leonard atau lebih dikenal Roy CDC. Di dunia musik, nama Roy sudah tidak asing lagi di telinga, karena ia merupakan kakak dari rapper Rich Brian. Tak jarang, keduanya juga tampil bersama dalam satu panggung.

Roy CDC memulai debut pertamanya sebagai member baru Weird Genius di atas panggung festival musik Scream or Dance yang digelar pada 27 hingga 28 Oktober lalu. Sebelumnya, laman resmi Weird Genius juga telah mengenalkan Roy sebagai anggota baru melalui potretnya bersama 2 member lain pada Kamis (26/10).

Merupakan DJ berbakat yang cukup populer di Soundcloud. Berikut ini beberapa potret Roy CDC kakak Rich Brian yang jadi member baru Weird Genius gantikan Gerald Liu, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Minggu (5/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditinggal Gerald Liu yang memilih solo karier, Weird Genius kenalkan Roy CDC sebagai anggota baru untuk mengisi posisi DJ.

3 dari 7 halaman

2. Sambutan hangat dipamerkan Eka Gustiwana, di mana ia membagikan video bareng Roy yang tengah jamming musik bersama.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama lengkap Roy Leonard Soewarno ini juga kerap tampil di berbagai festival musik di Indonesia hingga ikut manggung bareng sang adik Rich Brian sebagai DJ.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran Jakarta pada 7 Mei 1994 itu telah merilis 48 track karya musik pada akun Soundcloud pribadinya dan memperoleh banyak pendengar setia terutama penyuka musik EDM.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu karyanya yang sempat dirilis berjudul 'Painful' hingga 'Rendang'. Roy juga sempat berkolaborasi dengan Onadio Leonardo merilis lagu berjudul 'Metal Slave'.

7 dari 7 halaman

6. DJ berbakat keturunan Tionghoa dan Manado ini sudah menikah dan kerap membagikan momen romantisnya bareng istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.