Sukses

6 Kreasi AI Anime Attack On Titan Dibuat Live Action Versi Indonesia, Tampak Mencekam

Begini jadinya jika Attack On Titan dibuat live action.

Liputan6.com, Jakarta Anime Attack On Titan saat ini sedang ramai diperbincangkan. Attack On Titan memasuki episode final dan akan tayang hari ini (4/11/2023). Banyak yang sudah tidak sabar melihat nasib akhir dari seorang Eren Yeager. Seperti diketahui, di episode sebelumnya Eren melakukan rumbling untuk meratakan bumi.

Terlepas dari keseruan Attack On Titan final season, kini segala konten tentang anime tersebut ramai dilihat. Termasuk melihat kreasi AI tentang live action Attack On Titan. Uniknya, live action ini dibuat dengan latar tempat berada di Indonesia.

Kreasi AI live action Attack On Titan di Indonesia ini diunggah oleh akun TikTok @uniqpost. Saking kerennya, kreasi AI itu menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terkesima dengan kreasi AI yang bisa menampilkan situasi live action Attack On Titan di Indonesia.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @uniqpost, kreasi AI anime Attack On Titan dibuat live action versi Indonesia, Sabtu (4/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Situasi yang sangat menegangkan. Mencekam guys~

3 dari 7 halaman

2. Lari yang kenceng menjadi senjata terakhir.

4 dari 7 halaman

3. Enggak kebayang akan sepanik apa.

5 dari 7 halaman

4. Jantung langsung dag dig dug ser lihat beginian.

6 dari 7 halaman

5. Auto lari terbirit-birit deh.

7 dari 7 halaman

6. Bikin merinding ya guys ya kalau ngadepin titan kayak begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.