Sukses

6 Editan Foto Blackpink Jualan di Pasar Ini Kelewat Unik, Kocak

Auto laris nih dagangan Lisa dkk.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi di fase capek, melihat editan foto yang lucu bisa jadi pelepas rasa lelah. Seperti melihat editan foto Blackpink jualan di pasar yang kelewat unik. Blackpink diedit melokal dengan menjaga lapak dagangan di dalam pasar Tanah Air.

Mulai dari Blackpink jualan pisang di bagian luar pasar hingga Jennie jadi penjual daging, menjadi bukti editan foto Blackpink jualan di pasar ini kelewat unik. Keunikan editan foto Blackpink jualan di pasar ini bikin geleng kepala.

Saking uniknya, editan foto Blackpink jualan di pasar ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Blackpink jualan di pasar ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat editan foto Blackpink tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto Blackpink jualan di pasar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Blackpink jualan di pasar, Sabtu (4/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pisang yang siap diburu Blink.

3 dari 7 halaman

2. Kalau yang jaga lapak petasan Lisa, auto laris manis nih.

4 dari 7 halaman

3. Jennie jadi penjual daging dulu di pasar.

5 dari 7 halaman

4. Ayo guys, kerupuknya Lisa dilarisin.

6 dari 7 halaman

5. Kalau yang jualan Lisa, pasti langsung ludes deh dibeli.

7 dari 7 halaman

6. Lapaknya Blackpink ayo diserbu bosque~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.