Sukses

6 Potret Rumah Megawati Hangestri yang Minimalis, Asri Dipenuhi Tanaman

Atlet voli Megawati Hangestri kerap menunjukkan rumahnya yang minimalis, dan tampak asri dipenuhi berbagai tanaman.

Liputan6.com, Jakarta Megawati Hangestri Pertiwi belakangan menjadi perbincangan warganet terutama para pencinta olahraga. Atlet voli putri Indonesia itu mengukir prestasi gemilang di Liga Voli Korea 2023-2024. Perempuan yang disapa Mega itu berhasil mencetak 31 poin lewat smash kerasnya.

Pencapaian perempuan kelahiran 1999 itu pun dinobatkan sebagai Most Valuable Player atau MVP dalam pertandingan tersebut. MVP adalah istilah yang disematkan pada pemain yang paling berpengaruh dalam sebuah pertandingan. Mega mendapat banyak pujian di media sosial.

Waganet yang ikut berbangga pun turut memberikan komentar positif di laman Instagram Mega. Rupanya, warganet juga terkesima dengan foto-foto yang diunggah Mega. Salah satunya, potret rumah atlet asal Jember itu yang mencuri perhatian, karena terlihat asri dengan banyaknya tanaman di depan rumahnya.

Minimalis berlantai dua, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret rumah Megawati Hangestri yang minimalis dan asri dipenuhi tanaman, Kamis (02/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah Megawati Hangestri berada di kampung halamannya, Jember, Jawa Timur.

3 dari 7 halaman

2. Tampak nuansa rumahnya didominasi dengan warna putih dan hijau tosca.

4 dari 7 halaman

3. Hunian yang ditinggali Megawati dan keluarganya juga begitu asri dengan berbagai tanaman yang memenuhi halaman rumah.

5 dari 7 halaman

4. Rumah atlet voli putri Indonesia ini terlihat minimalis dengan dua lantai.

6 dari 7 halaman

5. Tampak desain teras rumahnya yang kecil namun memanjang. Tanaman hijau di berbagai sudut membuat suasana terlihat lebih nyaman dan asri.

7 dari 7 halaman

6. Interior yang ada di dalam rumah juga didominasi warna putih dan tosca, disertai hiasan-hiasan bunga di rak dinding. Ada pula sederet piala Mega yang dipajang dalam lemari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.