Sukses

6 Tulisan Typo di Pengumuman Terima Kos Ini Maknanya Bikin Mikir Keras

Tulisan pengumuman typo maknanya jadi beda.

Liputan6.com, Jakarta Agar bisa segera mendapatkan anak kos yang baru agar kamar kos tidak lama kosong, pengumuman terima kos yang ditempel di beberapa tempat bisa membantu pemilik kos untuk segera mendapatkan penghuni kos yang baru.

Tak hanya tulisan terima kos saja, dalam beberapa pengumuman biasanya ditambahkan harga, nomor HP hingga fasilitas apa saja yang disediakan agar informasi tersampaikan dengan jelas.

Ketika menulis pengumuman, kejadian salah tulis ataupun salah ketik tentunya sering terjadi. Kesalahan tersebut menyebabkan makna pengumuman jadi berbeda dan bikin seseorang yang membacanya jadi bingung.

Diunggah di akun humor, salah tulis atau typo dalam pengumuman terima kos bikin mikir keras. Salah satu huruf saja, maknanya tentu saja jadi ambigu. Netizen pun ramai bubuhkan komentar kocak maksud dari tulisan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan typo di pengumuman terima kos yang bikin bingung, Selasa (31/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gara-gara typo satu huruf, maknanya jadi disalahartikan nih.

3 dari 7 halaman

2. Affah iya lagi terima kos futri?

4 dari 7 halaman

3. Butuhnya tuh wifi bukan wife, gimana sih hmm.

5 dari 7 halaman

4. Kalau harganya kosnya segini orang-orang pasti langsung serbu nih.

6 dari 7 halaman

5. Bikin mikir keras, calon penghuni kosnya diajak tebak-tebakan berjamaah.

7 dari 7 halaman

6. Meski tulisannya enggak sesuai KBBI, yaudahlah engak masalah yang penting dipahami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.