Sukses

6 Potret Akrab Yasmin Napper dan Nadzira Shafa, Puji Alur Cerita Film 172 Days

Yasmin Napper memuji alur cerita film '172 Days' yang ditulis oleh Nadzira Shafa, istri mendiang Ameer Azzikra.

Liputan6.com, Jakarta Yasmin Napper akan beradu akting dengan Bryan Domani di film '172 Days'. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Nadzira Shafa, istri mendiang Ameer Azzikra. Diangkat ke layar lebar, film itu akan tayang pada 23 November 2023 mendatang.

Film tersebut mengisahkan perjalanan cinta Nadzira selama 172 hari hidup bersama Ameer Azzikra, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham. Alur cerita yang bahagia sekaligus sedih itu membuat Yasmin Napper yang berperan sebagai Zira ikut emosional dan tenggelam dalam ceritanya.

Bahkan, Yasmin sampai keasyikan saat membaca naskahnya. Aktris 19 tahun itu juga merasa jatuh hati saat kali pertama membaca alur cerita film tersebut. Dalam acara press conference film 172 Days pada Juni lalu, Yasmin Napper menunjukkan kedekatannya dengan Nadzira Shafa.

Keakraban keduanya juga terlihat saat bikin video joget bareng. Seperti yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini potret akrab Yasmin Napper dan Nadzira Shafa, Senin (30/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai Nadzira Shafa di film 172 Days, Yasmin Napper antusias dengan alur ceritanya yang menyentuh hati.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen press conference, Yasmin juga menunjukkan kedekatannya dengan Nadzira, karakter nyata yang akan dia perankan.

4 dari 7 halaman

3. Aktris kelahiran 2003 itu juga membangun chemistry dengan pemain lain sejak pembacaan naskah.

5 dari 7 halaman

4. Dari bahagia hingga mengharu biru, Yasmin sampai keasyikan saat membaca naskah karena penuh dengan emosional.

6 dari 7 halaman

5. Yasmin pun memuji alur cerita dari film 172 Days, yang merupakan kisah perjalanan cinta Nadzira Shafa dengan Ameer Azzikra.

7 dari 7 halaman

6. Meski belum lama bertemu dalam penggarapan project film, Yasmin dan Nadzira terlihat akrab saat keduanya bikin video joget bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.