Sukses

6 Potret Jessica Tanoe dan Valencia Tanoe, Kompak Sejak Kecil hingga Hamil Bareng

Jessica Tanoe sudah jadi ibu, sementara Valencia Tanoe sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Tanoe melahirkan anak pertamanya pada (11/10/2023) lalu di RS Siloam, Jakarta. Anak Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma ini merupakan cucu ketiga Hary Tanoe dan Liliana Tanoesoedibjo.

Jessica Tanoe hamil bersamaan dengan kakaknya, Valencia Tanoesoedibjo. Diketahui perbedaan usia kandungan keduanya yakni 13 minggu. Saat usia kandungan Jessica 38 minggu, kandungan Valencia berusia 25 minggu.

Lewat keterangan unggahannya, Valencia Tanoe pernah ungkap jika sedari kecil ia memang sangat dekat dengan Jessica Tanoe karena hanya terpaut usia 1,5 tahun. Kini tak terasa keduanya berada dalam satu momen akan jadi ibu di waktu yang berdekatan.

Jessica Tanoe sudah menjadi ibu, sementara momen kelahiran Valencia Tanoe tinggal menghitung bulan. Diketahui istri Kevin Sanjaya itu akan melahirkan anak pertamanya pada Januari 2024 mendatang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Jessica Tanoe dan Valencia Tanoe, Sabtu (28/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usia kandungan hanya berbeda 13 minggu, ini adalah potret kompak Jessica Tanoe dan Valencia Tanoe jalani maternity shoot bersama.

3 dari 7 halaman

2. Hamil bersamaan tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri untuk anak kedua dan ketiga Hary Tanoesoedibjo ini.

4 dari 7 halaman

3. Anak Jessica Tanoe berjenis kelamin perempuan, sementara anak Valencia Tanoe juga diketahui perempuan. Tak heran jika nantinya anak mereka disebut Jessica dan Valencia Tanoee kecil.

5 dari 7 halaman

4. Sedari kecil hingga jadi ibu, istri Jonathan Natakuma dan Kevin Sanjaya ini selalu saling dukung satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah menikah dan dikaruniai anak, kebersamaan adik Angela Tanoesoedibjo ini selalu hangat dan tak pernah berubah.

7 dari 7 halaman

6. Cantik dan berprestasi, kakak adik ini sering habiskan waktu bersama, baik untuk sekadar jalan-jalan atau hadiri acara penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.