Sukses

6 Potret Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan Oplas Hidung Lagi, Dulu Pernah Infeksi

Pernah menjalani operasi plastik pada hidung dan infeksi, kini Permesta Dhyaz kembali memberanikan diri untuk oplas hidung yang kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Seakan tidak jera, Permesta Dhyaz kini kembali melakukan operasi plastik (oplas) pada hidungnya. Sebelumnya pada 2022 lalu, putri semata wayang Farida Nurhan itu pernah menjalani oplas di Thailand. Namun, beberapa bulan pasca oplas, Dhyaz mengalami infeksi implan.

Kala itu, ia merasa hidungnya terasa sedikit bengkak, serta muncul benjolan yang semakin besar dan memerah. Imbasnya, implan hidungnya pun harus segera diangkat dan perlu waktu untuk bisa dipasang kembali. Waktu sudah berlalu satu tahun lebih, Dhyaz pun memberanikan diri untuk melakukan oplas lagi.

Anak food vlogger yang juga beauty influencer itu membagikan perkembangan pasca oplas hidung lewat Instagram Story-nya. Tampak wajahnya yang masih diperban dan bengkak setelah ia menjalani operasi. Beberapa hari berselang, perubahan bentuk hidungnya sudah mulai terlihat jelas.

Hanya tinggal menyisakan sedikit perban di hidungnya, berikut ini 6 potret Permesta Dhyaz anak Farida Nurhan yang oplas hidung lagi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (27/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menjalani oplas hidung, Permesta Dhyaz membagikan kondisinya 2 hari pasca operasi. Di mana bagian wajah masih bengkak dan diperban.

3 dari 7 halaman

2. Anak Farida Nurhan ini rutin melakukan kompres pada area wajah, agar bengkaknya cepat mengempis.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa hari berselang, Dhyaz sudah tampil percaya diri dengan hasil operasinya.

5 dari 7 halaman

4. Meski masih diperban sedikit pada bagian tulang hidung, perubahan bentuk hidungnya kini sudah mulai terlihat.

6 dari 7 halaman

5. Ibu satu anak ini juga menunjukkan hasil jelas bentuk hidungnya yang tampak lebih mancung dari sebelumnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah pernah gagal karena infeksi, Dhyaz tidak kapok untuk tetap memperbaiki bentuk hidungnya agar terlihat semakin proporsional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.