Sukses

6 Potret Masa Muda Ganjar Pranowo, Disebut Mirip Fedi Nuril

Ganjar Pranowo memiliki paras yang rupawan sedari muda. Bahkan, salah satu fotonya disebut mirip dengan aktor Fedi Nuril.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu Calon Presiden 2024 yaitu Ganjar Pranowo, memang ikonik dengan rambut putihnya. Sejak populer menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar sudah terlihat khas dengan penampilannya tersebut. Karena itu, pasti banyak yang penasaran dengan sosoknya saat masih berambut hitam alias di masa muda.

Gaya rambut Ganjar semasa muda pun sangat berbeda dengan sekarang yang beruban. Bahkan, calon presiden yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu pun sempat memiliki rambut gondrong saat duduk di bangku kuliah dulu.

Potret masa muda politisi kelahiran 28 Oktober 1968 itu juga disebut mirip aktor Fedi Nuril. Foto Ganjar muda yang diunggah di laman Instagram pada tahun 2019 itu juga mendapat respons dari sang aktor melalui laman Twitter. Ganjar tampil rupawan dengan gaya rambut yang hits pada masanya.

Bapak anak satu itu juga mengungkapkan kecintaannya terhadap hobi mendaki gunung sejak muda. Berikut ini 6 potret masa muda Ganjar Pranowo, yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (26/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ganjar muda sudah tampak rupawan dengan mengenakan seragam putih abu-abu. Ia tampak tersenyum saat berfoto bareng teman-teman sekolahnya.

3 dari 7 halaman

2. Masih di masa SMA, Ganjar tampil dengan gaya rambut agak gondrong saat nongkrong bareng temannya. Ia terlihat tampan dengan topi dan kemeja kotak-kotak.

4 dari 7 halaman

3. Ganjar Pranowo merupakan alumni SMA BOPKRI I Yogyakarta, yang kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Gadjah Mada Fakultas Hukum dan Pascasarjana Universitas Indonesia Ilmu Politik.

5 dari 7 halaman

4. Ganjar juga pernah membagikan foto lawas semasa kuliah. Postingan itu bikin warganet salah fokus karena wajah Ganjar muda yang dianggap mirip aktor Fedi Nuril.

6 dari 7 halaman

5. Kini ikonik dengan rambut putihnya, siapa sangka dulu Ganjar Pranowo pernah mempunyai rambut gondrong hitam sebahu.

7 dari 7 halaman

6. Potret Ganjar muda bersama dengan Siti Atiqoh Supriyanti, yang kini menjadi istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.