Sukses

6 Potret Ayah Mertua Felicya Angelista yang Awet Muda, Mirip Banget Caesar Hito

Ayah mertua Felicya Angelista bikin warganet salah fokus karena terlihat begitu awet muda dan mirip banget dengan Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista membagikan momen kedekatannya dengan sang ayah mertua, Pratikto Honggo Prasetyo. Dalam video yang diunggah, Feli tampak mengajak ayah Caesar Hito itu joget couple ala video TikTok. Keduanya sama-sama mengenakan kaus putih yang dipadu dengan celana hitam.

Penggunaan sepatu, kacamata dan tas selempang pun tampak senada. Selain itu, Feli dan ayah mertuanya juga menampilkan gerakan yang begitu kompak. Tak heran, banyak warganet yang salah fokus dengan sosok ayah Caesar Hito. Dengan gerakan energik dan saking miripnya, tak sedikit warganet yang mengira Feli sedang joget bareng Hito.

Ayah Caesar Hito memang terlihat bugar dan awet muda meski usianya sudah menginjak kepala enam. Bahkan, parasnya pun terlihat begitu mirip dengan sang putra. Saat berjoget, mertua dan menantu itu juga memamerkan keceriaan. Warganet pun memuji penampilan mertua Felicya Angelista yang awet muda itu.

Gayanya tetap gaul diusianya yang menginjak 68 tahun. Seperti yang dirangkum Liputan6.com berikut ini dari berbagai sumber, 6 potret ayah mertua Felicya Angelista yang awet muda, Rabu (25/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paras ayah Caesar Hito mencuri perhatian saat joget couple bareng Felicya Angelista. Sosoknya disebut mirip banget dengan sang putra.

3 dari 7 halaman

2. Buat yang penasaran, ini potret lawas ayah mertua Felicya Angelista saat Caesar Hito masih kecil.

4 dari 7 halaman

3. Enggak heran kini Caesar Hito berparas tampan, mirip seperti sang ayah saat masih muda.

5 dari 7 halaman

4. Makin bertambah usia, Pratikto justru semakin menunjukkan penampilan yang gaul ala anak muda.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah memasuki usia 68 tahun, kakek Bible itu tetap tampil bugar dan awet muda. Hito mengungkapkan jika sang ayah hobi bersepeda.

7 dari 7 halaman

6. Penampilannya pun selalu sporty, sehingga banyak warganet menyebut jika sang ayah adalah gambaran Hito ketika tua nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.