Sukses

6 Potret Zaskia Gotik Berangkat Umrah Usai Sirajuddin Machmud Diperiksa KPK

Dua hari setelah diperiksa KPK, Sirajuddin memperlihatkan momen dirinya bersama Zaskia Gotik berangkat umrah.

Liputan6.com, Jakarta Melalui media sosial, Zaskia Gotik terlihat berangkat umrah bersama suami, Sirajuddin Machmud. Pedangdut pemilik goyang itik itu berangkat usai sang suami diperiksa oleh KPK. Sebelumnya, diberitakan bahwa Sirajuddin diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi pembangunan gereja Kingmi Mile 32 di Kabupaten Mimika, Papua.

Sirajuddin akhirnya memenuhi panggilan penyidik KPK pada Senin (16/10) setelah dua kali mangkir. Usai diperiksa, suami Zaskia Gotik itu enggan membeberkan materi pemeriksaannya. Dia menyebut sudah menyampaikan semua yang diketahuinya terkait kasus tersebut kepada penyidik.

Dua hari setelah pemeriksaan tersebut, Sirajuddin membagikan potretnya berangkat umrah bersama Zaskia dan anak pertama mereka, Arsila. Unggahan itu pun dibanjiri komentar positif dari netizen. Mereka berharap perjalanan umrah pasangan tersebut berjalan lancar.

Didoakan agar tetap bahagia dan bersama melewati masa-masa pahit, berikut ini beberapa potret Zaskia Gotik berangkat umrah usai Sirajuddin Machmud diperiksa KPK, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (19/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai diperiksa oleh KPK, Sirajuddin Machmud memperlihatkan dirinya berangkat umrah bersama keluarga dan rombongan travel.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya bersama sang istri, Sirajuddin juga mengajak serta anak pertama mereka, Arsila.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menaiki pesawat, Sirajuddin juga memperlihatkan momen saat dia dan rombongan sedang manasik umrah.

5 dari 7 halaman

4. Suami pedangdut pemilik 'Goyang Itik' ini juga menunjukkan keakrabannya dengan seorang ustaz yang mengisi manasik umrah.

6 dari 7 halaman

5. Setelah sampai di Tanah Suci, Zaskia Gotik memperlihatkan momen kebersamaannya bersama jemaah yang lain.

7 dari 7 halaman

6. Pelantun lagu 'Bang Jono' ini memakai busana muslim dan hijab serba putih. Ia pun tampak bahagia bisa menginjakkan kakinya di Tanah Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.