Sukses

Viral Puting Beliung Terjang Pemancingan di Ambarawa, Malah Jadi Tontonan

Lasi asik memancing, orang-orang ini langsung berhamburan saat puting beliung menerjang pemancingan di Ambarawa

Liputan6.com, Jakarta Fenomena angin puting beliung dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. Apalagi di tempat yang lapang seperti area persawahan cukup sering menjadi tempat terjadinya puting beliung. Namun tidak sedikit puting beliung yang menerjang area pemukiman hingga merubuhkan rumah dari warga.

Seperti belum lama ini ada angin puting beliung yang menerjang sebuah pemancingan di Pekon Margodadi, Kecamatan Ambarawa, Pringsewu, pada Minggu sore (16/10/2023). Dari video yang dikutip dari akun Twitter @Pai_C1 ini memperlihatkan angin puting beliung menerjang atap dari tempat berteduh para pemancing.

Sontak para pemancing yang diisi oleh bapak-bapak ini langsung lari berhamburan saat melihat atapnya berterbangan. Dari orang yang merekam kejadian tersebut, ternyata masih banyak orang yang masih asik memancing dan menyaksikan fenomena tersebut.

Tidak sedikit netizen menyebut kejadian puting beliung ini bak peringatan bagi bapak-bapak yang suka mancing tapi enggak pernah izin istri. 

"Azab tukang mancing yang sering ninggalin istri seharian 🤣" tulis akun @dikatogetoge

Berikut ulasan video viral puting beliung menerjang pamancingan di Ambawara yang Liputan6.com kutip dari Twitter @Pai_C1, Selasa (18/10/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagi asik memancing di sore hari, malah diterjang puting beliung hingga menerbangkan atas pemancingan

Mengutip video dari akun Twitter @Pai_C1, ternyata masih banyak orang disisi seberang yang tidak terkenang angin puting beliung. Para pemancing yang disis seberang tetap fokus memancing sambil melihat puting beliung yang terbentuk semakin besar.

Banyak netizen pun memberikan berbagai komentar mengenai fenomena tersebut. Video ini pun telah viral dan sisaksikan lebih dari 43 ribu netizen.

"Ditegur sama yg diatas biar ga lupa waktu" tulis akun @heyyin

"Kena ulti kaborrr wkwkwk" tulis akun @opikkttera

"Azab tukang mancing yang sering ninggalin istri seharian 🤣" tulis akun @dikatogetoge

"makanya kalao mancing istrinya diajak😂" tulis akun @cikkaili.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.