Sukses

Demi Konten, Wanita Ini Nekat Berfoto dan Rekam Video di Tengah Hujan Badai

Aksi wanita ini jadi sorotan banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Hong Kong diketahui tengah dihantam oleh Topan Saola. Bahkan, pihak KJRI Hong Kong juga telah memberikan imbauan kepada WNI yang berada di Hong Kong untuk berhati-hati dan waspada.

Pasalnya, Topan Saola sendiri telah mengakibatkan berbagai kerusakan seperti pohon tumbang di wilayah timur laut Filipina. Tak hanya itu saja, pihak biro cuaca juga menyebutkan jika adanya topan saola ini bisa memicu adanya banjir.

Hal ini tentu membuat banyak masyarakat harus waspada. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih mengurangi kegiatan di luar ruangan karena cuaca yang tak menentu. Namun, sepertinya hal berbeda justru dilakukan oleh wanita satu ini.

Dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Selasa (5/9/2023), seorang wanita justru terlihat begitu santai berfoto serta merekam video ditengah hujan deras serta angin kencang. Video yang memperlihatkan tingkah wanita ini pun langsung menjadi sorotan netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampak santai di tengah hujan badai

Topan Saola yang menyebabkan beberapa pohon tumbang hingga berbagai kerusakan lainnya di Hong Kong memang cukup mengkhawatirkan. Bahkan, banyak pula yang memilih melindungi diri di dalam rumah.

Namun, seorang wanita dan pria justru memanfaatkan hujan deras dan angin kencang untuk menjalani pemotretan. Dalam video yang diunggah di media sosial memperlihatkan adanya seorang wanita berambut panjang serta memakai celana pendek tampak santai berlutut di jalanan.

3 dari 3 halaman

Posenya jadi sorotan

Bak menjalani pemotretan, wanita tersebut juga terlihat membuka tangan lebar seolah menyambut hujan yang turun. Sedangkan seorang pria lainnya tampak mengambil foto atau merekam aksi dari wanita tersebut.

Seolah ingin mengambil hasil terbaik, sang pria juga terlihat memilih berbagai angel foto dan video. Bahkan pria tersebut juga memilih mendekati sang wanita yang berada di bawah guyuran hujan.

Tentu saja, aksi keduanya ini menjadi sorotan banyak netizen. Tak sedikit pula netizen yang merasa heran saat melihat video keduanya yang beredar di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.