Sukses

Akhirnya Temui Anak, Ini 6 Potret Stefan William Bersama Lucio dan Koa

Stefan William unggah foto bersama Lucio dan Koa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Celine Evangelista, perhatian Stefan William berkurang terhadap anak-anaknya. Bahkan diungkapkan Celine di salah satu acara televisi (13/10/2023) dilansir dari ShowBiz Liputan6, mantan suaminya itu sudah tidak menafkahi anaknya selama beberapa bulan.

Ingin anak-anaknya bisa bertemu dan melepas rindu dengan ayahnya sendiri, Celina Evangelista ungkap tak masalah jika Stefan William datang bersama kekasihnya untuk menemui buah hatinya.

Lantaran jarang bertemu anak usai bercerai, Stefan sampai dituding menelantarkan anak. Setelah lama tidak bertemu dengan buah hatinya, akhirnya bintang sinetron Anak Jalanan itu menemui anaknya dan unggah momen pertemuan tersebut di Instagram pribadinya.

"my lil bro cio and koa so heavy now..❤️," tulis Stefan dalam keterangan unggahannya (16/10/2023).

Dalam potret pertemuan tersebut, aktor berusia 30 tahun ini hanya bertemu dengan Lucio dan Koa yang merupakan anak kandungnya dari pernikahannya dengan Celine Evangelista. Diungkapkan Celine pada Juni 2023 lalu, Stefan terakhir bertemu anaknya pada 2022.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Stefan William bareng Lucio dan Koa, Selasa (17/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah Celine Evangelista sampaikan ke media jika Stefan sudah jarang menemui anaknya, Stefan William akhirnya menemui buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Rindu dengan ayahnya, terlihat Koa sangat nempel dengan Stefan William sampai tertidur dalam gendongan sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Setelah pernikahannya dengan Celina berakhir, Stefan William memutuskan untuk tinggal di Bali. Keputusan tersebutlah yang membuatnya kemudian jarang bertemu buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Tak diketahui sudah berapa kali Stefan menemui anaknya pasca bercerai, namun menilik dari Instagramnya, Stefan baru sekali bertemu anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Lantaran jarang bertemu anaknya bahkan tidak datang ke acara ulang tahun anak, Stefan sering mendapatkan desakan dari netizen untuk bertemu buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Foto terkini bareng anak jarang terlihat, ini adalah foto lawas Stefan William gendong Lucio dan Koa yang masih tersimpan di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.